Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI Gaji Direktur Teknik Rp 200 Juta Per Bulan

Hari Ini: Info Bola: PSSI Gaji Direktur Teknik Rp 200 Juta Per Bulan

Info Bola: PSSI Gaji Direktur Teknik Rp 200 Juta Per Bulan

Info Bola: PSSI Gaji Direktur Teknik Rp 200 Juta Per Bulan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI Gaji Direktur Teknik Rp 200 Juta Per Bulan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSSI Gaji Direktur Teknik Rp 200 Juta Per Bulan


BIAYA besar dikeluarkan oleh PSSI dalam menjalankan program pembinaan sepak bola dan program kepelatihan. Itu seiring dengan dikontraknya Direktur Teknik Sepak Bola Pieter Huistra dan Direktur Teknik Kepelatihan Poravankara Narayanan Nair Sivaji.


Huistra yang berasal dari Belanda dan Narayanan dari Singapura tersebut dikontrak dengan nilai yang tergolong mahal. Dari Exco PSSI Djamal Aziz mengatakan pihaknya harus merogoh kocek sampai ratusan juta.


“Kami diberi tiga orang ahli, tapi PSSI menilai dua ini yang terpenting, tentang pembinaan sepak bola dan kepelatihan. Karena itu, kami hanya ambil dua ini,” ungkapnya.


Dikontraknya orang yang disebut expert di bidangnya itu, lanjut Djamal, untuk menunjukkan keseriusan PSSI. Jika sejauh ini PSSI dianggap Kemenpora tak bekerja, dia cukup kecewa.


“Kami kontrak mereka dari saran FIFA. (Kami menggaji Rp 200 juta per bulan per orang. Kami serius dan total,” tegasnya.


Karena itu, jika Kemenpora ingin masuk membantu sepak bola Indonesia, Djamal memiliki saran tersendiri.


“Daripada bikin tim, bikin apalah. Ya ini saja dibayari kalau tidak bisa bikin infrastruktur. Direktur teknik dari FIFA yang sudah ahli ini dibayari kan juga untuk perkembangan sepak bola Indonesia,” cetus lelaki yang juga anggota DPR RI tersebut.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xbKC5q
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI Gaji Direktur Teknik Rp 200 Juta Per Bulan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI Gaji Direktur Teknik Rp 200 Juta Per Bulan

0 komentar:

Posting Komentar