Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Bali United Tantang Persib Bandung di Stadion Dipta

Hari Ini: Info Bola: Bali United Tantang Persib Bandung di Stadion Dipta

Info Bola: Bali United Tantang Persib Bandung di Stadion Dipta

Info Bola: Bali United Tantang Persib Bandung di Stadion Dipta yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Bali United Tantang Persib Bandung di Stadion Dipta Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Bali United Tantang Persib Bandung di Stadion Dipta


Semeton Dewata –julukan suporter Bali United– bisa menyaksikan laga besar sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) digelar.


Manajemen Bali United menjadwalkan akan melakoni partai uji coba melawan juara ISL 2014, Persib Bandung, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.


Menurut owner Bali United, Pieter Tanuri, uji coba tersebut dilangsungkan bila skuat tim Serdadu Tridatu rampung dibentuk Pelatih Indra Sjafri.


Selain Persib, Bayu Gatra dkk juga diagendakan uji coba melawan tim-tim lain di Bali sebelum kompetisi ISL bergulir pada Februari nanti.


“Kami sudah siapkan rangkaian laga uji coba setelah tim ini rampung menjalani seleksi lanjutan dan pemusatan latihan di Bali, 3-10 Januari 2015. Rencananya klub yang menjadi lawan adalahPersib Bandung, ” kata Pieter Tanuri ketika dihubungi Tribun Bali.


Laga uji coba melawan Made Wirawan dkk akan dirancang di Bali. Pertandingan ini sekaligus untuk mencoba lapangan Stadion Kapten Dipta Gianyar. “Bila lapangan dan lampu sudah finish, maka laga uji coba Bali United bisa digelar di lapangan itu,” ujar Pieter.


Kebetulan, Persib juga merencanakan menggelar pemusatan latihan atau training centre (TC) di Bali untuk persiapan musim depan. Manajemen Maung Bandung sebelumnya telah membatalkan TC ke Milan, Italia, karena alasan waktu yang mepet, dan kemudian memilih Bali.


Pieter menambahkan, Bali United akan melakoni beberapa laga uji coba. “Tergantung permintaan Coach Indra. Bisa saja melawan beberapa klub ISL dari wilayah timur Indonesia, ” katanya.


Laga uji coba juga tidak hanya melawan tim ISL, bisa saja melawan klub lokal di Bali. Sebut saja Perseden Denpasar dan PS Badung yang memiliki pemain-pemain berbakat.


“Uji coba melawan klub lokal adalah wujud kita memperkenalkan Bali United kepada masyarakat Bali, sebagai klub kebanggaannya masyarakat Bali,” tambah Presiden Direktur PT MASA Tbk, yang merupakan induk perusahaan ban merk Corsa dan Achilles ini.


Para pemain Bali United akan menjalani seleksi lanjutan dan pemusatan latihan, 3-10 Januari di Lapangan Banteng Seminyak, Badung.


Para pemain akan menginap di Hotel Euphoria, Legian Kuta Bali. Hotel ini menjadi mes pemain sementara selama menjalani seleksi lanjutan dan latihan di Lapangan Seminyak.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xbKBOZ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Bali United Tantang Persib Bandung di Stadion Dipta semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Bali United Tantang Persib Bandung di Stadion Dipta

0 komentar:

Posting Komentar