Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSM Seleksi Alumni Akademi La Masia Barcelona

Hari Ini: Info Bola: PSM Seleksi Alumni Akademi La Masia Barcelona

Info Bola: PSM Seleksi Alumni Akademi La Masia Barcelona

Info Bola: PSM Seleksi Alumni Akademi La Masia Barcelona yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSM Seleksi Alumni Akademi La Masia Barcelona Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSM Seleksi Alumni Akademi La Masia Barcelona


Laga eksebisi atau uji coba antara PSM Makassar melawan PS Semen Bosowa dimenangkan PSM dengan skor 3-0, di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.


Pada laga ini, pelatih kepala Asgaf Razak menurunkan sejumlah pemain seleksi, seperti Aditya Putra Dewa dan Achmad Hisyam Tolle. Lalu tiga orang pemain lokal yang baru tiba yakni Fahrizal Dillah, Eko Pujianto, dan Syafriza Dwi Oktavian.


Sayangnya, tiga pemain seleksi yang baru tiba itu belum menunjukkan performa terbaiknya tatkala dimainkan sejak awal pertandingan. Fahrijal Dillah ditempatkan sebagai striker, tidak menunjukkan karakter seorang striker petarung dan haus gol.


Begitupun Eko Pujianto serta Syafriza Dwi Oktavian yang masing-masing berposisi sebagai stopper dan bek kiri, juga belum memenuhi ekspektasi yang diharapkan. Meski begitu, ketiganya akan diberi kesempatan menunjukkan kemampuannya saat latihan tim berikut.


Pekerjaan Direktur Teknik, Sumirlan dan tim pelatih bakal bertambah sebab, dua pemain asing akan ikut seleksi. Mereka adalah Ruben Martinez Granja (Spanyol, Gelandang) dan Simone Raffaele Quintieri (Italia, Playmaker).


Ruben diketahui merupakan pemain yang pernah mengenyam pendidikan sepak bola di akademi Barcelona FC, La Masia, ia sempat memperkuat Barcelona Juvenil A pada 2008 lalu.


Sementara Simone Raffaele Quintieri kabar terbaru sudah pernah merumput di Indonesia bersama PSIS Semarang.


Selain kedua pemain asing ini, satu striker asing lainnya juga akan datang, namanya adalah Sam Obi Metzger Jr dari negara Sierra Leone. “Ini juga akan datang seleksi,” ungkap Direktur Teknik PSM, Sumirlan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1tx2wKx
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSM Seleksi Alumni Akademi La Masia Barcelona semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSM Seleksi Alumni Akademi La Masia Barcelona

0 komentar:

Posting Komentar