Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Menpora Umumkan Tim 9 Untuk Evaluasi PSSI

Hari Ini: Info Bola: Menpora Umumkan Tim 9 Untuk Evaluasi PSSI

Info Bola: Menpora Umumkan Tim 9 Untuk Evaluasi PSSI

Info Bola: Menpora Umumkan Tim 9 Untuk Evaluasi PSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Menpora Umumkan Tim 9 Untuk Evaluasi PSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Menpora Umumkan Tim 9 Untuk Evaluasi PSSI


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akhirnya mengumumkan nama-nama yang menjadi tim sembilan. Tim ini nantinya akan bekerja untuk mengevaluasi kinerja dari Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI).


Setelah sempat menjadi misteri hampir kurang lebih sebulan, orang-orang yang menjadi anggota tim sembilan akhirnya diumumkan. Bertempat di gedung Kemenpora, Imam mengumumkannya hari ini, Jumat 2 Januari.


Dari rilis yang diterima, orang-orang yang masuk menjadi tim sembilan ini diisi dari berbagai latar belakang. Tim ini dibentuk sebagai respons dari permintaan publik atau masyarakat sepak bola Indonesia yang sudah gerah terkait kisruh di sepak bola Indonesia, mulai dari prestasi tim nasional yang terus merosot sampai ‘sepak bola Gajah’ di Divisi Utama.


Tim sembilan ini diproyeksi akan melakukan pekerjaannya selama tiga bulan. Mereka harus melaporkan hasil evaluasi mereka terhadap PSSI kepada Menpora secara berkala.


Berikut nama tim sembilan (tim 9):


1. Budiarto Shambazy (Wartawan)

2. Imam B Prasojo (Sosiolog)

3. Ricky Yakobi. (Mantan pemain timnas)

4. Gatot S Dewabroto (Deputi V Kemenpora)

5. Joko Susilo (Mantan Dubes Indonesia untuk Swiss)

6. Prof. Nurhasan (Akademisi)

7. Eko Ciptadi (Mantan pejabat KPK)

8. Oegroseno (Mantan Wakapolri)

9. Yunus Husen (PPATK)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1I40GYl
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Menpora Umumkan Tim 9 Untuk Evaluasi PSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Menpora Umumkan Tim 9 Untuk Evaluasi PSSI

0 komentar:

Posting Komentar