Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSM Makassar Gerak Cepat Amankan Raphael Maitimo: Juga Bidik Zulkifli Syukur

Hari Ini: Info Bola: PSM Makassar Gerak Cepat Amankan Raphael Maitimo: Juga Bidik Zulkifli Syukur

Info Bola: PSM Makassar Gerak Cepat Amankan Raphael Maitimo: Juga Bidik Zulkifli Syukur

Info Bola: PSM Makassar Gerak Cepat Amankan Raphael Maitimo: Juga Bidik Zulkifli Syukur yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSM Makassar Gerak Cepat Amankan Raphael Maitimo: Juga Bidik Zulkifli Syukur Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Raphael Maitimo


Tidak hanya menginginkan Mantan pelatih timnas Alfred Riedl saja untuk datang ke PSM Makassar, pengurus dan manajemen tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu juga menginginkan untuk mendatangkan pemain berlabel timnas ke PSM Makassar.


Setelah nama Zulkifli Syukur dan Ruben Sanadi mencuat, kini muncul nama Raphael Maitimo. Untuk Raphael, dari informasi yang diperoleh pemain naturalisasi ini baru saja tiba dari Belanda dan ia disebut-sebut belum mempunyai klub untuk musim depan.


Tak ingin kecolongan lagi dari klub lain, Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan akan segera menghubungi Raphael, melalui agennya Edy Syach.


“Sebentar malam ini (tadi malam), saya akan hubungi dan ajak dia ke PSM untuk bergabung dengan kita,” kata Sumirlan, Senin (5/1/2015) sore.


Ia berharap, Raphael dan Zulkifli bisa bergabung dengan PSM. Sejauh ini, baru Zulkifli yang terus intens dihubungi Sumirlan dab manajemen. Namun sayangnya Zulkifli belum berhasil dikontak lantaran pemain yang musim lalu membela Mitra Kukar itu tak mengangkat telepon genggamnya.


“Kalau kedua pemain itu bergabung, pasti akan bagus sekali apalagi saat ini kan kita punya pemain-pemain lokal berpotensi bagus seperti Rasyid, Syamsul, Kurniawan,” ungkapnya.


Saat ini memang ada 16 orang pemain dipertahankan tim. Mereka semua adalah pemain PSM musim lalu dan diproyeksikan untuk memperkuat PSM musim depan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1IhVWhV
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSM Makassar Gerak Cepat Amankan Raphael Maitimo: Juga Bidik Zulkifli Syukur semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSM Makassar Gerak Cepat Amankan Raphael Maitimo: Juga Bidik Zulkifli Syukur

0 komentar:

Posting Komentar