Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persik Kediri Lolos ke Final Piala Gubernur Jatim 2015

Hari Ini: Info Bola: Persik Kediri Lolos ke Final Piala Gubernur Jatim 2015

Info Bola: Persik Kediri Lolos ke Final Piala Gubernur Jatim 2015

Info Bola: Persik Kediri Lolos ke Final Piala Gubernur Jatim 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persik Kediri Lolos ke Final Piala Gubernur Jatim 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persik Kediri Lolos ke Final Piala Gubernur Jatim 2015


Mantan Juara Liga Indonesia Persik Kediri, lolos ke babak final Piala Gubernur Jawa Timur 2015 setelah menang atas Persela Lamongan, dengan skor 4-0, di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (5/1).


Empat gol yang mengantarkan Persik lolos babak final itu, disumbangkan oleh Agung S., pada menit ke-28 dan 57, Rusdy Malawat menit ke-55, dan terakhir Faris Aditama menit ke-62.


Kesebelasan Persik bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit. Mereka memanfaatkan berbagai kelemahan lawan.


Persik bertekad mengumpulkan poin, mengingat dalam pertandingan sebelumnya, melawan PSBK Kota Blitar, kalah telak di kandang sendiri.


Agung berhasil membobol gawang Persela yang dijaga Roni Tri dengan tendangan kerasnya. Ia membobol gawang Persela pada menit ke-28. Skor berubah menjadi 1-0 dan tetap bertahan sampai turun minum.


Memasuki babak kedua, tempo permainan tuan rumah semakin cepat. Namun lagi-lagi, Persela harus kebobolan setelah Rusdy melesakkan bola dengan tendangannya pada menit ke-55. Skor berubah menjadi 2-0.


Persik tak memberi kesempatan pada Persela untuk membobol gawang Persik yang dijaga Ahmad Fahmi. Tim yang berjuluk “Macan Putih” itu, terus membombardir dan mengacaukan pertahanan Persela.


Agung kembali menambah pundi gol Persik pada menit ke-57, sehingga skor berubah menjadi 3-0. Skor itu semakin tak terjangkau para pemain asuhan Didik Ludianto. Para pemain Persela Lamongan sudah terlihat patah semangat sehingga dalam bermain pun tidak maksimal.


Persik kembali menambah pundi gol setelah Faris Aditama merobek gawang Persela. Lewat tendangan tunggal, Faris semakin menyempurnakan keunggulan dengan menambah pundi gol untuk Persik Kediri.


Skor 4-0, semakin membuat jarak dengan Persela, dan semakin tak terjangkau. Hingga peluit dibunyikan wasit Solikin dari Surabaya, skor itu bertahan, sedangkan Persik dipastikan lolos ke babak final.


Pelatih Persik Kediri Agus Yuwono mengaku telah meminta anak asuhnya untuk bermain tenang dan konsentrasi. Hal itu, juga berdasarkan pengalaman dalam pertandingan sebelumnya.


“Dari kemarin (pertandingan melawan PSBK, red.) kami juga latihan. Kami tekankan mereka bermain tenang dan konsentrasi,” katanya.


Ia juga mengatakan Piala Gubernur Jatim memang digunakan timnya sebagai ajang seleksi para pemain yang akan bergabung dengan Persik.


Ia tetap meminta kepada seluruh anak asuhnya agar bermain dengan maksimal, sebab hal tersebut juga demi masa depan pemain yang bersangkutan, apakah bisa diterima atau tidak. (Berita Satu)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1DrjGPL
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persik Kediri Lolos ke Final Piala Gubernur Jatim 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persik Kediri Lolos ke Final Piala Gubernur Jatim 2015

0 komentar:

Posting Komentar