Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persipura Targetkan Juara ISL dan AFC 2015

Hari Ini: Info Bola: Persipura Targetkan Juara ISL dan AFC 2015

Info Bola: Persipura Targetkan Juara ISL dan AFC 2015

Info Bola: Persipura Targetkan Juara ISL dan AFC 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persipura Targetkan Juara ISL dan AFC 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persipura Targetkan Juara ISL dan AFC 2015


Tim berjuluk Mutiara Hitam, Persipura Jayapura menargetkan meraih dua trofi bergengsi pada musim 2015, yakni juara Indonesia Super League (ISL) dan juara Piala AFC.


Ketua umum tim Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano yang ditemui usai menghadiri Forum Group Discussion tentang Pilkada serentak yang digelar oleh Komisi A DRPD Kota Jayapura mengatakan hal itu”Targetnya, tahun ini Persipura Jayapura juara LSI dan AFC,” katanya.


Mantan Kadistrik Abepura itu mengemukakan target itu merupakan impian tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua pada umumnya, dan itu terbukti dengan menambah sejumlah pemain yang dibutuhkan oleh tim.


Seperti merekrut kembali Ricardo Salampessy dari Persebaya Surabaya guna memperkuat lini belakang tim, kemudian merekrut gelandang serang asal Pantai Gading, Lancine Kone yang pernah merumput bersama Sriwijaya Fc dan Persisam Samarinda.


Selanjutnya, menambah gelandang kanan petarung dan energik, Zulham Zamrun dari Mitra Kukar. “Jadi ada enam pemain yang kami rekrut termasuk Zulham, tetapi nominalnya tidak etis jika disebutkan. Pastinya Zulham akan bermain selama satu musim dengan Boaz TE Salossa dan kawan-kawan,” katanya.


Mengenai Yoo Jae Hoon dan Titus Bonai yang tidak lagi memperkuat tim berkostum merah-hitam itu, mantan Kadispenda Kota Jayapura itu menyampaikan jika hal itu lebih kepada alasan pribadi pemain.


“Kalau Titus sudah pindah dan tidak lagi bersama Persipura. Sedangkan Yoo, mengaku ingin kumpul dengan keluarga dulu. Yoo juga menegaskan belum mencari klub baru,” katanya.


Disinggung terkait besaran dana untuk mengarungi satu musim, Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM itu mengaku membutuhkan Rp35 miliar.


“Sponsor Persipura sudah ada yakni Freeport dan Bank Papua, tetapi untuk musim 2015 kami masih butuh Rp 2 miliar. Ini akan kami cari lagi sponsor lainnya,” katanya.


Sementara itu secara terpisah, pelatih kepala Osvaldo Lessa usai latihan perdana di Stadion Mandala, mengaku siap mewujudkan target juara yang digaungkan oleh Persipura pada musim ini.


“Intinya, pemain harus terus berlatih, asah terus keterampilan dan skill bermain bola. Berbagai taktik, strategi dam pola tim akan kami lakukan secara bersama,” katanya.


Osvaldo mengaku optimistis jika target itu bisa diwujudkan apa lagi pemain-pemain Persipura banyak yang tidak berubah dan sebagian besar telah memiliki pengalaman bermain di tingkat AFC.


“Saya yakin, target itu bisa kami kerjakan. Hal-hal yang kurang akan kami benahi, bermain cermat, manfaatkan lebar lapangan, bagaimana menjaga lawan dan menyerang dengan terarah guna menghasilkan peluang dan gol,” katanya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xLUnJz
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persipura Targetkan Juara ISL dan AFC 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persipura Targetkan Juara ISL dan AFC 2015

0 komentar:

Posting Komentar