Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Promosi ke Divisi Utama, Persibat Batang Rombak Tim

Hari Ini: Info Bola: Promosi ke Divisi Utama, Persibat Batang Rombak Tim

Info Bola: Promosi ke Divisi Utama, Persibat Batang Rombak Tim

Info Bola: Promosi ke Divisi Utama, Persibat Batang Rombak Tim yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Promosi ke Divisi Utama, Persibat Batang Rombak Tim Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persibat Batang


Wakil Jawa Tengah di Divisi Utama bertambah dengan kehadiran Persibas Banyumas dan Persibat Batang. Keduanya merupakan wakil dari Divisi Satu yang berhasil promosi.


Bahkan, Persibat tampil sebagai finalis dan jadi runner-up Divisi Satu 2014.


Persibat sudah melakukan persiapan menuju kompetisi. Namun, Persibat melakukan perombakan skuat cukup besar. Pelatih Lukas Tumbuan hanya mempertahankan sekitar 40 persen pemain.


“Yang lain terpaksa dilepas karena sudah tidak bisa berkembang lagi. Padahal, kami sudah bermain di Divisi Utama yang persaingannya lebih keras dan ketat. Hanya, materi pemain kami memang tidak istimewa. Saya lebih banyak merekrut pemain lokal,” kata Lukas.


Lukas berujar dengan status sebagai tim promosi, Persibat memang kurang diperhitungkan. Namun, Lukas tetap mematok target tinggi. Dia berharap bisa membawa Persibat ke 8 besar Divisi Utama.


“Target tentu ingin promosi ke LSI. Siapa pun berharap lolos. Tapi, kami realistis,” tandasnya. (Bolanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1FrZyBV
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Promosi ke Divisi Utama, Persibat Batang Rombak Tim semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Promosi ke Divisi Utama, Persibat Batang Rombak Tim

0 komentar:

Posting Komentar