Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: 25 Pemain Lokal Terpilih di Seleksi Persiba Bantul

Hari Ini: Info Bola: 25 Pemain Lokal Terpilih di Seleksi Persiba Bantul

Info Bola: 25 Pemain Lokal Terpilih di Seleksi Persiba Bantul

Info Bola: 25 Pemain Lokal Terpilih di Seleksi Persiba Bantul yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: 25 Pemain Lokal Terpilih di Seleksi Persiba Bantul Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persiba Bantul


Persiba Bantul mengawali persiapan Divisi Utama 2015 dengan menggelar seleksi pemain.


Dari seleksi yang dilakukan sejak Selasa (6/1), tim berjulukan Laskar Sultan Agung itu kebanjiran pemain lokal. Bahkan jumlah pemain yang diseleksi melebihi kuota.


Persiba Bantul yang kembali berkompetisi di Divisi Utama memilih memprioritaskan pemain lokal Bantul dan sekitarnya. Hasilnya, pelath Didik Listiyantara mendapatkan 25 pemain. Dari jumlah itu, pelatih akan memangkasnya lagi.


Kami hanya membutuhkan 22 pemain seperti yang ditetapkan PT LI. Jumlah itu masih ditambah tujuh pemain magang. Jadi, mereka yang terpilih dari hasil seleksi harus tetap fight untuk masuk tim musim ini,” kata Ronny Kintoko, manajer Persiba.


Didik menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen berapa kuota pemain lokal yang masuk tim. Menurut rencana, mereka akan menjalani latihan bersama eks Persiba Bantul musim lalu seperti Slamet Widodo, Ryan Wahyu, dan Johan Manaji.


“Apakah nanti akan diambil tujuh atau 10 pemain dari hasil seleksi ini, terserah manajemen. Saya berharap pekan depan, tim sudah terbentuk untuk menjalani latihan perdana,” jelas Didik. (Bolanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1IubnDO
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: 25 Pemain Lokal Terpilih di Seleksi Persiba Bantul semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: 25 Pemain Lokal Terpilih di Seleksi Persiba Bantul

0 komentar:

Posting Komentar