Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Mahyadi Panggabean Merapat ke Persela Lamongan

Hari Ini: Info Bola: Mahyadi Panggabean Merapat ke Persela Lamongan

Info Bola: Mahyadi Panggabean Merapat ke Persela Lamongan

Info Bola: Mahyadi Panggabean Merapat ke Persela Lamongan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Mahyadi Panggabean Merapat ke Persela Lamongan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Mahyadi Panggabean


Persela Lamongan segera merekrut 10 pemain lawas yang direkomendasikan mantan Pelatih Eduard Tjong untuk masuk skuad Laskar Joko Tingkir di ISL 2015.


“Ada 10 pemain lama yang akan segera direkrut Persela,” kata Media Officer Persela Lamongan, Arif Bachtiar kepada Surya, Kamis (8/1/2015).


Dijelaskan, sepuluh pemain itu sebagian besar sering tampil di ISL 2014. Mereka adalah Taufik Kasrun, Eki Taufik, Danu Rosade, Radikal, Arif Ariyanto, Zaenal Arif, M Bangkit, Jusmadi, dan Bijahil Calwa. Ditambah kiper yang selalu menjadi andalan Persela, Khoirul Huda.


“Mereka akan menjadi pilar Persela dalam menghadapi ISL 2015 nanti,” tuturnya.


Selain pemain lokal, manajemen juga tertarik dengan penampilan bek kiri asal Tapanuli Tengah, Mahyadi Panggabean. Mantan pemain Sriwijaya FC dan Persik Kediri itu sudah menjalani seleksi dan siap direkrut.


“Dia sudah mengikuti seleksi, termasuk mengikuti ajang Piala Gubernur Jatim,” pungkasnya.


Sebelumnya, beberapa pemain Timnas U-23 dan dua pemain asing tak lama lagi bakal direkrut Persela Lamongan, yakni Yogi Novrian, Syahrizal, Goran Gancev dan Balsa Stopic. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HSGoCX
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Mahyadi Panggabean Merapat ke Persela Lamongan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Mahyadi Panggabean Merapat ke Persela Lamongan

0 komentar:

Posting Komentar