Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dapat Mosi Tidak Percaya, Ini Jawaban Kemenpora

Hari Ini: Info Bola: Dapat Mosi Tidak Percaya, Ini Jawaban Kemenpora

Info Bola: Dapat Mosi Tidak Percaya, Ini Jawaban Kemenpora

Info Bola: Dapat Mosi Tidak Percaya, Ini Jawaban Kemenpora yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dapat Mosi Tidak Percaya, Ini Jawaban Kemenpora Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Dapat Mosi Tidak Percaya, Ini Jawaban Kemenpora

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) langsung menanggapi mosi tidak percaya Forum Asosiasi PSSI Provinsi (Asprov PSSI) kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.


Mosi tidak percaya dari Asprov PSSI muncul setelah Menpora membentuk Tim Sembilan guna mengevaluasi kinerja PSSI. Asprov PSSI merasa kecewa dengan pembentukan Tim Sembilan, yang tidak menyertakan perwakilan dari PSSI.


Selain itu, Asprov PSSI menilai Tim Sembilan bisa mengintervensi PSSI, yang akan berujung pada sanksi dari FIFA.


Deputi 5 Menpora Bidang Harmonisasi, Gatot S Dewa Broto mengaku tidak terganggu dengan mosi tidak percaya yang dialamatkan kepada orang nomor satu di Kemenpora Imam Nahrawi. Menurutnya, Kerja Tim Sembilan akan berjalan terus meski mendapat kecaman dari Forum Asprov PSSI.


“Mengenai mosi tidak percaya itu hak mereka, biarkan saja. Dipertemuan-pertemuan selanjutnya akan kami undang yang berkaitan dengan sepak bola, tidak mungkin tidak kami undang PSSI. Mungkin satu atau dua pekan lagi,” kata Gatot S. Branowo setelah bertemu Tim Sembilan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (05/1/2014).


Untuk menghindari kemunginan sanksi FIFA Gatot menjelaskan bahwa Kemenpora saat ini berkomunikasi dengan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) untuk menjembatani pertemuan dengan federasi tertinggi sepakbola di dunia itu.


“Soal adanya kemungkinan huuman dari FIFA, kami sudah koordinasi dengan Kementrian Luar Negeri untuk mebantu persiapan pertemuan dengan FIFA,” ia mengakhiri. (Inilah)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1IhVWhS
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dapat Mosi Tidak Percaya, Ini Jawaban Kemenpora semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dapat Mosi Tidak Percaya, Ini Jawaban Kemenpora

0 komentar:

Posting Komentar