Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persik Kediri Dibungkam PSBK Blitar 1-2 di Piala Gubernur Jatim 2015

Hari Ini: Info Bola: Persik Kediri Dibungkam PSBK Blitar 1-2 di Piala Gubernur Jatim 2015

Info Bola: Persik Kediri Dibungkam PSBK Blitar 1-2 di Piala Gubernur Jatim 2015

Info Bola: Persik Kediri Dibungkam PSBK Blitar 1-2 di Piala Gubernur Jatim 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persik Kediri Dibungkam PSBK Blitar 1-2 di Piala Gubernur Jatim 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persik Kediri Dibungkam PSBK Blitar 1-2 di Piala Gubernur Jatim 2015


Hasil pertandingan Piala Gubernur Jawa Timur 2015 antara Persik Kediri vs PSBK Blitar menjadi laga yang memalukan bagi tuan rumah. Bagaimana tidak, bertanding di kandang sendiri yakni di Stadion Brawijaya, Sabtu (3/1.2014), skuat Macan Putih dibungkam oleh tamunya dengan skor 1-2 di pertandingan pembuka Piala Gubernur Jatim 2015.


Persik Kediri sudah tertinggal pada menit 16 lewat gol PSBK Blitar yang dicetak atas nama Toure Moctar. Beruntung, setelah turun minum, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Faris Adhitama. Akan tetapi, gol kedua Toure Moctar sukses membuat PSBK Blitar mempermalukan skuat asuhan Agus Yuwono. Skor akhir 1-2 untuk tim tamu.


PSBK Blitar yang musim depan berlaga di Divisi Utama menyambut gembira kemenangan tersebut . Terlebih, yang dikalahkan adalah tim anggota Indonesia Super League (ISL) dan PSBK Blitar tampil di kandang lawan. Usai menang atas Persik, PSBK Blitar pun membidik target serupa saat menghadapi tim ISL lainnya, Persela Lamongan.


“Kami ibarat semut yang dijepit dua raksasa. Di grup ini memang berat karena ada Persik dan Persela. Namun kami tak mau berkecil hati. Kemenangan atas Persik membangkitkan daya juang para pemain untuk menghadapi Persela besok,” tandas Muhadi, pelatih PSBK Blitar usai laga.


“Dengan sisa tenaga yang ada, kami akan bermain aman saja. Jika anak-anak bermain kompak, saya yakin kekurangan fisik itu bisa ditutupi. Jika bisa mengalahkan Persik, bukan mustahil kami juga bisa menjinakkan Persela,” lanjutnya.


“Kami nyaris tak punya waktu istirahat, karena besok langsung melawan Persela. Jadwal ini memang tak menguntungkan kami, tapi kami akan mengeluarkan sisa tenaga untuk menjegal Persela,” timpal kapten tim PSBK Blitar, Fatchul Ichya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1ylK4vn
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persik Kediri Dibungkam PSBK Blitar 1-2 di Piala Gubernur Jatim 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persik Kediri Dibungkam PSBK Blitar 1-2 di Piala Gubernur Jatim 2015

0 komentar:

Posting Komentar