Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dias Angga Putra, From Zero to Hero di Persib Bandung

Hari Ini: Info Bola: Dias Angga Putra, From Zero to Hero di Persib Bandung

Info Bola: Dias Angga Putra, From Zero to Hero di Persib Bandung

Info Bola: Dias Angga Putra, From Zero to Hero di Persib Bandung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dias Angga Putra, From Zero to Hero di Persib Bandung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Dias Angga From Zero to Hero di Persib Bandung


Pada kurun waktu 2010 hingga 2011, Dias Angga Putra mengawali debutnya bersama Persib Bandung sebagai pemain muda. Saat itu, gelar juara yang ditargetkan manajemen membuatnya kalah bersaing dengan para pemain Persib senior saat itu.


Alhasil, dalam satu musim itu, ia hanya diturunkan selama 98 menit. Namun, setahun setelahnya, ia memberanikan diri hengkang dari Persib Bandung dan membela Persisam Putera Samarinda.


Disana selama dua musim, jam terbangnya bertambah dan selalu jadi starting eleven. Kemudian saat ia hengkang ke Pelita Bandung Raya (PBR) musim lalu dan membawa PBR lolos semifinal, ia semakin matang karena pelatih PBR Dejan Antonic selalu memberikan kepercayaan untuk tampil. Tercatat, ia bermain selama 2340 menit bersama PBR.


Lalu musim ini, ia kembali ke Persib dan menjalani laga perdana resmi Persib dengan bermain full time melawan PSP Padang, Minggu (4/1) yang berakhir dengan skor 3-0.


Lantas, bagaimana rasanya dia berangkat dari Persib yang tidak pernah diturunkan kemudian sekarang kembali ke Persib, sebagai pemain yang matang?


“Yang pasti beda lah rasanya sekarang kembali ke Persib dengan modal jam terbang di klub luar dan kemarin bisa dikasih kesempatan,” ujar Dias di Hotel Ibis Padang, Senin (5/1/2015).


Pasalnya, jadi pemain andalan tim Maung Bandung merupakan sebuah kebanggaan. “Yang pasti tambah semangat karena selama ini Persib tim yang saya bangakan jadi bagaimanapun saya akan berikan kemampuan terbaik saya,” kata dia.


Kepercayaan dirinya di Persib musim ini semakin baik. “Ya karena sebelumnya saya main dulu di luar dan menambah jam terbang,” katanya. (Tribun Jabar)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Ii8RR3
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dias Angga Putra, From Zero to Hero di Persib Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dias Angga Putra, From Zero to Hero di Persib Bandung

0 komentar:

Posting Komentar