Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Ubah Jadwal Laga Uji Coba

Hari Ini: Info Bola: Persija Ubah Jadwal Laga Uji Coba

Info Bola: Persija Ubah Jadwal Laga Uji Coba

Info Bola: Persija Ubah Jadwal Laga Uji Coba yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Ubah Jadwal Laga Uji Coba Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persija Ubah Jadwal Laga Uji Coba


Persija Jakarta semula dijadwalkan akan bertanding melawan Kelantan FA pada Ahad (4/1). Namun, akibat banjir besar menggenangi Stadion Sultan Muhammad IV –markas Kelantan FA, kini Persija siap menantang Penang FA pada Rabu (7/1).


”Laga Melawan Kelantan FA sudah dipastikan batal, mereka sudah kirim email pada kami. Sebagai gantinya, Penang FA akan jadi lawan tanding kami,” jelas wakil Presiden Persija Jakarta, Asher Siregar.


”Jadwal bertanding juga kita rubah, menjadi tujuh Januari,” katanya. ”Tapi, tanggal empatnya tetap ada pertandingan, mungkin melawan klub lokal.”


Meski Penang FA tidak sebagus Kelantan FA di level Liga Malaysia, Asher tetap optimistis Penang FA adalah lawan yang kuat. Apalagi kini, klub asal pulau Penang tersebut ditangani mantan pelatih Persipura Jayapura, Jaksen F Tiago. Tidak hanya itu, mantan pemain Arema Cronus, Alberto Goncalves, juga memperkuat Penang FA.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vKSFSr
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Ubah Jadwal Laga Uji Coba semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Ubah Jadwal Laga Uji Coba

0 komentar:

Posting Komentar