Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Barito Pusing Cari Striker Mumpuni

Hari Ini: Info Bola: Barito Pusing Cari Striker Mumpuni

Info Bola: Barito Pusing Cari Striker Mumpuni

Info Bola: Barito Pusing Cari Striker Mumpuni yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Barito Pusing Cari Striker Mumpuni Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Slot 6 Pemain Kosong, Barito Putera Terus Seleksi Pemain


MESKIPUN sudah memiliki satu striker asing dan tiga striker lokal, Barito Putera masih fokus berburu satu striker lokal lagi untuk memperkuat daya gedor tim.


Sejumlah bomber top Tanah Air telah didekati, namun sejauh ini belum ada yang deal untuk bergabung. Terakhir yang didekati adalah mantan ujung tombak Persita Tangerang, Sirvi Arfani. Namun Sirvi lebih memilih bergabung ke Persepam Madura United lantaran tak enak menolak ajakan sang pelatih, Widodo C Putro.


Menurut asisten manajer Barito Putera, Syarifudin Ardasa, Barito sebenarnya juga sudah melakukan komunikasi dengan dua striker top Tanah Air, yakni Zulham Zamrun dan Yandi Sofyan Munawar.


“Zulham sudah kita kontak ternyata dia mengaku gabung ke Persipura sedangkan Yandi Sofyan bergabung ke Persib,” tutur Syarifuddin.


Diakui Syarifuddin, saat ini bisa dikatakan untuk striker top di Indonesia sudah habis. “Jadi kalau kita mencari striker lokal, gretnya turun,” ujar Syarifuddin.


Selain berburu, striker lokal, Laskar Antasari sepertinya harus melanjutkan perburuan pemain gelandang asing. Karena, pemain asal Mali, Modibo Konte dinyatakan gagal menjalani seleksi. Sedangkan rekan senegaranya, Mamadou Diawara peluangnya juga tipis untuk bergabung.


Sementara santer beredar isu di media sosial facebook, manajemen Barito Putera dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan Erick Weeks Lewis. Bahkan isunya Erick Weeks 90 persen akan bergabung ke Barito.


Selain Erick Weeks, Barito Putera juga diisukan tengah melakukan pendekatan dengan pemain naturalisasi, Raphael Maitimo yang di musim lalu juga memperkuat Mitra Kukar.


Saat dikonfirmasi terkait isu tengah didekatinya Erick Weeks dan Maitimo oleh Barito, Syarifuddin tak menjawab panjang lebar. “Mereka memang masuk incaran,” jawab Syarifuddin via sms.(budi arif rh/metro banjar)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Hio0mx
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Barito Pusing Cari Striker Mumpuni semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Barito Pusing Cari Striker Mumpuni

0 komentar:

Posting Komentar