Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Jakarta Masih Masih Berantakan Saat Diserang

Hari Ini: Info Bola: Persija Jakarta Masih Masih Berantakan Saat Diserang

Info Bola: Persija Jakarta Masih Masih Berantakan Saat Diserang

Info Bola: Persija Jakarta Masih Masih Berantakan Saat Diserang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Jakarta Masih Masih Berantakan Saat Diserang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rahmad Darmawan


Persija Jakarta memenangkan pertandingan uji coba melawan Martapura dengan skor akhir tipis 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (6/1/2015).


Kendati menang, sang arsitek Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan menilai timnya masih memiliki banyak kekurangan terutama dalam menahan serangan balik. Seperti gol yang dicetak Ronald Asasum, ia menciptakan gol itu melalui serangan balik pada menit ke-16.


“Kelemahan semua lini harus diperbaiki, saya dominan melihat tim masih sangat kurang ketika menghadapi serangan balik,” ujar pelatih yang akrab disapa RD usai laga.


Terutama, lanjut Rahmad, melawan skuat yang bermain dengan mengandalkan counter attack, Persija masih terbilang lemah. Namun demikian, RD meyakinkan akan mengatasi hal itu guna persiapan menghadapi laga uji coba selanjutnya.


“Kami akan atasi hal itu, karena jujur fungsi dari pemain belakang bukan hanya tugas centre-back tapi juga gelandang bertahan untuk ikut meng-cover. Jadi saat menerima serangan balik kami harus ada organisasi secara keseluruhan,” jelasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Dw92Hs
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Jakarta Masih Masih Berantakan Saat Diserang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Jakarta Masih Masih Berantakan Saat Diserang

0 komentar:

Posting Komentar