Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Menang Telak, Djanur Soroti Ritme Permainan Persib

Hari Ini: Info Bola: Menang Telak, Djanur Soroti Ritme Permainan Persib

Info Bola: Menang Telak, Djanur Soroti Ritme Permainan Persib

Info Bola: Menang Telak, Djanur Soroti Ritme Permainan Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Menang Telak, Djanur Soroti Ritme Permainan Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib vs Pusamania Borneo


Pelatih Persib Bandung,Djadjang Nurdjaman mengaku puas atas hasil pertandingan melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), di Stadion H Agus Salim pada piala Turnamen Piala Wali Kota Padang Selasa (6/1/2015). Di laga itu, Persib menang dengan skor 3-0.


“Hasilnya bagus, kami bisa mengontrol permainan apalagi setelah mereka kekurangan satu pemain. Tapi ritme permainannya memang rendah,” kata Djanur usai laga.


Pada laga itu, kick off dimulai pukul 16.15 namun cuaca Padang tercatat sekitar 30 derajat celcius. Menurutnya, itu mempengaruhi ritme permainan anak-anak asuhnya di babak pertama.


“Ritme di babak pertama kurang cepat karena maklum kondisi fisik belum sempurna ditambah dengan cuaca,” ujarnya.


Namun, Djanur memaklumi dengan kondisi para pemainnya tersebut. Toh, Persib dengan meyakinkan menang dengan skor telak, 3-0.


“Saya maklumi dengan ritme tidak tinggi tapi saya puas dengan ball possesion kami masih unggul,” ujarnya.


Di turnamen ini, Persib sebelumnya menaklukan tim tuan rumah PSP Padang dengan skor 3-0. Dengan dua kemenangan ini, jalan menuju final berjalan dengan mulus.


“Menang dalam dua pertandingan kemudian lolos final, mudah-mudahan ini bertahan terus. Ini harus dijaga sampai final nanti,” katanya.


Menurutnya, laga ini sangat membantu timnya dalam mempersiapkan diri menjalani kompetisi LSI yang akan digelar Februari.


“Saya kira ini pengalaman bagus, di pertandingan pra musim bisa tampil dengan tim peserta LSI,” ujarnya. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Kkju9I
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Menang Telak, Djanur Soroti Ritme Permainan Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Menang Telak, Djanur Soroti Ritme Permainan Persib

0 komentar:

Posting Komentar