Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Agum Gumelar Puji Kinerja Pengurus PSSI

Hari Ini: Info Bola: Agum Gumelar Puji Kinerja Pengurus PSSI

Info Bola: Agum Gumelar Puji Kinerja Pengurus PSSI

Info Bola: Agum Gumelar Puji Kinerja Pengurus PSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Agum Gumelar Puji Kinerja Pengurus PSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Agum Gumelar


Mantan Ketua Umum PSSI, Agum Gumelar angkat topi terhadap kinerja kepengurusan PSSI saat ini dalam menjalankan roda kompetisi.


Agum berharap kinerja bagus ini tidak diganggu gugat.


“Kita lihat sekarang kompetisi yang diselenggarakan oleh kepengurusan sekarang, kita angkat topi. Ini sesuatu yang positif,” ujar Agum di kantor PSSI, Selasa (6/1/2015).


Saat ini terdapat empat strata persepakbolaan Indonesia. Indonesia Super League (ISL) merupakan kasta tertinggi, disusul Divisi Utama, Divisi I, dan Liga Nusantara.


Saat Kongres Luar Biasa 2015, rencananya akan dikerucutkan menjadi tiga kasta, yaitu ISL, Divisi Utama, dan Liga Amatir.


“Sesuatu yang positif ini jangan kita obok-obok. Hal yang masih kurang merupakan tugas PSSI untuk mengevaluasi dan memperbaiki. Semua yang dilakukan ini dipertanggungjawabkan pengurus kepada semua anggota. Di sinilah penilaian terhadap pengurus,” papar mantan Danjen Kopasus itu.


Seperti diketahui, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, membentuk Tim Sembilan untuk mengevaluasi kinerja PSSI terkait empat latar belakang utama.


Di antaranya prestasi, sepak bola gajah, dan dugaan keterlibatan mafia sepak bola. Tindakan Menpora mendapat respons berupa penolakan dari sebagian anggota PSSI. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/14lCJyL
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Agum Gumelar Puji Kinerja Pengurus PSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Agum Gumelar Puji Kinerja Pengurus PSSI

0 komentar:

Posting Komentar