Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persib Masih Mendapat Ucapan Selamat

Hari Ini: Info Bola: Persib Masih Mendapat Ucapan Selamat

Info Bola: Persib Masih Mendapat Ucapan Selamat

Info Bola: Persib Masih Mendapat Ucapan Selamat yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Masih Mendapat Ucapan Selamat Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pemain Persib Bandung (dari kiri) Firman Utina, Ferdinan Sinaga, Toni Sucipto, dan Tantan melakukan selebrasi pada laga Final Indonesia Super League antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang,Sumsel, Jum


Euforia juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu yang diraih Persib Bandung rupanya masih terasa hingga kini. Hal itu diakui Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.


Pria yang akrab disapa Aher itu mengaku kalau dirinya masih sering mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak untuk gelar juara yang diraih Persib.


“Enggak usah saya sebutkan orang-orangnya. Yang jelas orang penting, banyak banget jumlahnya,” kata Aher di Bandung, Kamis (1/1/2015).


Ucapan selamat itu datang dari para menteri, pejabat, pengusaha, serta orang-orang penting lainnya. “Sampai sekarang kalau ketemu masih mengucapkan selamat-selamat saja,” tuturnya.


Aher mengakui, di Bandung dan Jawa Barat, euforia juara Persib sudah mulai berkurang mengingat kompetisi musim depan akan segera bergulir. Tapi hal itu berbeda bagi orang atau di daerah lain yang masih melihat gelar juara masih “hangat”.


Ucapan selamat menurutnya diungkapkan orang-orang yang ditemuinya di berbagai daerah. Bahkan tak jarang ketika sedang melakukan tugas di luar kota, hal itu terus terulang sampai kini.


“Yang jelas (gelar juara) ini cukup menggema. Situasi ini perlu kita pertahankan. Kita dorong Persib kembali kokoh dan Insya Allah kita bisa mempertahankan juara ISL,” tandasnya. (okezone)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xkv0fQ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Masih Mendapat Ucapan Selamat semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Masih Mendapat Ucapan Selamat

0 komentar:

Posting Komentar