Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Mafia dan Sepak Bola Gajah Jadi Tugas Berat PSSI di Tahun Baru

Hari Ini: Info Bola: Mafia dan Sepak Bola Gajah Jadi Tugas Berat PSSI di Tahun Baru

Info Bola: Mafia dan Sepak Bola Gajah Jadi Tugas Berat PSSI di Tahun Baru

Info Bola: Mafia dan Sepak Bola Gajah Jadi Tugas Berat PSSI di Tahun Baru yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Mafia dan Sepak Bola Gajah Jadi Tugas Berat PSSI di Tahun Baru Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo PSSI


Jagat dunia maya memberikan perhatian begitu besar terhadap perbaikan sepak bola Indonesia hingga detik-detik pergantian tahun pada pukul 24.00 WIB, Rabu (31/12). Masyarakat Indonesia cukup antusias saat PSSI melalui akun twitter resminya, @PSSI-FAI melempar pertanyaan apa harapan untuk PSSI menyongsong tahun baru ini.


“Semoga PSSI terus fokus pembinaan, meningkatkan kinerja, kompetisi, dan tim nasional,” ujar akun twitter @Purn7, Rabu (31/12).


Tak cukup cuma harapan yang diberikan kepada PSSI, salah satu akun twitter juga keras mendukung PSSI dan meminta masyarakat tak melulu menyalahkan PSSI atas prestasi buruk tim nasional dan peristiwa sepak bola gajah di pengujung tahun kemarin.


“Buat masyarakat, jangan terlalu menyalahkan PSSI. Mereka sudah buat terbaik, beri mereka waktu,” ujar akun twitter Muhammad Al Ghifari.


Ada dukungan, ada juga caci dan makian. Kinerja yang dinilai tak pernah maksimal membuat masyarakat jagat maya, dalam jumlah yang lebih dominan, lantang justru berharap PSSI dibekukan. Menurutnya, sejumlah kasus pengaturan skor, mafia, sepak bola gajah, hingga sikap PSSI yang tak pernah transparan, jadi jawaban bahwa 2015 adalah tahun tepat PSSI harus dibekukan.


“Segera bekukan PSSI, ganti pengurus, Indonesia lebih baik,” tulis akun Nathan Sitorus, Rabu (31/12). Akun lainnya, Agus Riyanto, berharap PSSI memiliki Ketua Umum baru yang benar-benar mencintai sepak bola. Akun twitter @RakaMahardhika, bahkan berharapa PSSI dirombak 100 persen, dan negara mampu menendang semua kepentingan politik di PSSI.


“PSSI bisa waras dan bisa menyingkirkan mafia-mafia di tubuhnya,” resolusi 2015 yang ditulis akun @AnggaAditya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BmqY68
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Mafia dan Sepak Bola Gajah Jadi Tugas Berat PSSI di Tahun Baru semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Mafia dan Sepak Bola Gajah Jadi Tugas Berat PSSI di Tahun Baru

0 komentar:

Posting Komentar