Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Cristian Vaquerro Berambisi Cetak 15 Gol di Musim Perdana ISL

Hari Ini: Info Bola: Cristian Vaquerro Berambisi Cetak 15 Gol di Musim Perdana ISL

Info Bola: Cristian Vaquerro Berambisi Cetak 15 Gol di Musim Perdana ISL

Info Bola: Cristian Vaquerro Berambisi Cetak 15 Gol di Musim Perdana ISL yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Cristian Vaquerro Berambisi Cetak 15 Gol di Musim Perdana ISL Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Cristian Vaquerro Berambisi Cetak 15 Gol di Musim Perdana ISL


Penyerang anyar Sriwijaya FC, Cristian Vaquerro tak tanggung-tanggung mengungkapkan targetnya di musim perdana bersama klub barunya. Pemain asal negara Uruguay ini mempunyai target yang mencetak 15 gol pada musim perdananya di Indonesia Super League (ISL).


Ambisi itu tak tanpa alasan, karena Menurutnya, dari cerita yang didengarnya selama ini, dirinya berkeyakinan akan mampu cepat beradaptasi di ISL.


“Saya terakhir bermain di Huracan, dimana Ronald Fagundes juga pernah bermain disana. Saya pikir gaya sepak bola Indonesia tidak terlalu berbeda, sebagai seorang striker tugas saya adalah mencetak gol, target minimal saya adalah 15 gol,” ungkapnya.


Selain itu, Vaquerro ini juga akan mengincar juara di musim debutnya bersama tim berjuluk Laskar Wong Kito.


“Saya banyak bertanya mengenai Indonesia dari Nelson, saya juga sudah mendengar banyak pemain asal Uruguay yang sebelumnya sudah bermain disini dan meraih kesuksesan. Bersama SFC, saya mengincar gelar juara nantinya,” tambahnya.


Vaquerro akan menggunakan nomor sembilan yang memang identik dengan striker. Ia memesan khusus kepada manajemen agar menggunakan nomor tersebut di SFC.


“Saya suka nomor 9, namun saya pikir bukan saya saja yang harus mencetak gol. Kepentingan tim adalah segalanya,” tandasnya.


Sementara sang agen, Nelson Sanchez mengutarakan kalau karakteristik Vaquerro lebih hebat dibandingkan pemain naturalisasi Indonesia Uruguay, Christian Gonzales. Dirinya juga mengatakan bahwa tipikal permainan Vaquerro adalah seorang predator di kotak penalti akan sangat berguna bagi SFC kedepannya.


“Dia punya kekuatan di kaki kirinya, walau kaki kanannya juga sama baiknya. Tapi kelebihan utamanya adalah penempatan posisi dan insting tajam yang memang mutlak dimiliki seorang striker, Vaquerro tidak perlu banyak berlari atau mengocek bola, boleh dilihat bahwa golnya selama ini juga sangat simpel serta menunjukkan kualitas penyelesaian akhir yang mumpuni,” bebernya. (sepakbola.com)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xyTUdq
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Cristian Vaquerro Berambisi Cetak 15 Gol di Musim Perdana ISL semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Cristian Vaquerro Berambisi Cetak 15 Gol di Musim Perdana ISL

0 komentar:

Posting Komentar