Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persebaya Pentingkan Hasil di Piala Gubernur

Hari Ini: Info Bola: Persebaya Pentingkan Hasil di Piala Gubernur

Info Bola: Persebaya Pentingkan Hasil di Piala Gubernur

Info Bola: Persebaya Pentingkan Hasil di Piala Gubernur yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persebaya Pentingkan Hasil di Piala Gubernur Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persebaya Pentingkan Hasil di Piala Gubernur


Menyandang status runner up turnamen ini pada tahun lalu, Persebaya nyatanya tak mengejar prestasi di perhelatan Piala Gubernur Jawa Timur. Mereka lebih memilih untuk fokus menyeleksi pemain asing.


CEO Persebaya, Gede Widiade menerangkan, turnamen Piala Gubernur Jatim adalah wahana yang pas untuk seleksi pemain asing yang akan dipilih. “Waktu kita sempit. Mencari sparing partner juga sulit,” terang Gede kepada Bola.net.


Gede menegaskan bahwa Persebaya akan memanfaatkan secara maksimal turnamen Piala Gubernur Jatim. “Turnamen inikan seperti uji coba yang berbalut resmi. Jadi tujuannya ada dua. Satu untuk seleksi pemain, yang kedua adalah juara,” jelas Gede.


“Tujuan utamanya memang mematangkan tim. Tapi kalau ada peluang juara, mengapa tidak kita ambil,” tutup pria yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Surabaya tersebut. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/14jiAdm
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persebaya Pentingkan Hasil di Piala Gubernur semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persebaya Pentingkan Hasil di Piala Gubernur

0 komentar:

Posting Komentar