Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Konate Makan Yakin Persib Capai Final

Hari Ini: Info Bola: Konate Makan Yakin Persib Capai Final

Info Bola: Konate Makan Yakin Persib Capai Final

Info Bola: Konate Makan Yakin Persib Capai Final yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Konate Makan Yakin Persib Capai Final Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Konate Yakin Persib Capai FinalGelandang Persib Bandung, Makan Konate, optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal pada turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang. Ia menilai tim Persib sudah kompak dan tidak terlalu banyak melakukan perubahan.


”Saya rasa kita dapat sampai ke final. Kita tinggal kerja keras. Tim ini sudah bagus dan solid,” kata Konate seperti dikutip dari situs Persib.co.id.


Gelandang serang Persib ini pun mengaku, di turnamen tersebut akan lebih memantapkan timnya dalam mempersiapkan diri jelang musim depan. Ia berharap kondisi di Padang pun dapat dimaksimalkan dan membuat kondisi fisik pemain lebih siap.


”Tapi mungkin nanti setelah latihan seminggu atau dua Minggu, Insya Allah kondisi akan siap 100 persen. Saat ini tim belum siap 100 persen, tapi setelah balik dari Padang kita pasti sudah kembali seperti semula,” harapnya. (republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/143taUR
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Konate Makan Yakin Persib Capai Final semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Konate Makan Yakin Persib Capai Final

0 komentar:

Posting Komentar