Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSM Makassar Buka Diri Untuk Pemain Luar Sulsel

Hari Ini: Info Bola: PSM Makassar Buka Diri Untuk Pemain Luar Sulsel

Info Bola: PSM Makassar Buka Diri Untuk Pemain Luar Sulsel

Info Bola: PSM Makassar Buka Diri Untuk Pemain Luar Sulsel yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSM Makassar Buka Diri Untuk Pemain Luar Sulsel Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSM Makassar Buka Diri Untuk Pemain Luar SulselPSM Makassar masih membutuhkan pemain di sejumlah posisi untuk memperkuat tim menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015-2016.


Pelatih PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan pemain yang kini diperlukan untuk tim berjuluk Juku Eja tersebut yakni untuk posisi belakang dan depan.


“Namun, dari dua posisi itu yang paling mendesak tentu pemain bek kiri dan kanan. Kebutuhan pemain di posisi ini berdasarkan hasil penilaian saat kompetisi sebelumnya,” ungkapnya pada Jumat (2/1/2015).


Menurut dia, posisi bek kiri dan kanan pada musim lalu memang lebih rapuh dan mudah ditembus. Kondisi itupun yang membuat PSM cukup kesulitan meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan.


Untuk mengisi posisi itu, Eazak mengaku tetap membuka diri bagi pemain luar Sulawesi Selatan. Namun, lanjutnya, pemain bersangkutan harus bisa membuktikan memiliki kualitas yang lebih baik dari pemain yang sudah ada sebelumnya.


“Jika kualitasnya sama, kami tentu lebih memilih putra daerah. Intinya, siapa pun pemain yang nanti mengisi posisi itu kita harapkan bisa lebih kuat dan dapat menjalankan perannya secara maksimal,” jelasnya. (bisnis)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1K8m2aW
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSM Makassar Buka Diri Untuk Pemain Luar Sulsel semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSM Makassar Buka Diri Untuk Pemain Luar Sulsel

0 komentar:

Posting Komentar