Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persebaya Ditahan Persekap 1-1, Ini Komentar Ibnu Grahan

Hari Ini: Info Bola: Persebaya Ditahan Persekap 1-1, Ini Komentar Ibnu Grahan

Info Bola: Persebaya Ditahan Persekap 1-1, Ini Komentar Ibnu Grahan

Info Bola: Persebaya Ditahan Persekap 1-1, Ini Komentar Ibnu Grahan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persebaya Ditahan Persekap 1-1, Ini Komentar Ibnu Grahan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persebaya Ditahan Persekap 1-1, Ini Komentar Ibnu Grahan


Persebaya Surabaya hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Persekap Pasuruan dalam laga perdananya di turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2015. Digelar di Stadion Untung Surapati, Pasuruan, Sabtu (3/1/2014), tim tim Bajul Ijo tampil kurang memuaskan. Lantas, apa komentar pelatih Persebaya, Ibnu Grahan?


Arek-arek Surabaya bahkan tertinggal terlebih dulu oleh gol Persekap yang dicetak oleh Bagus Cahyo pada menit 21. Beruntung, tiga menit berselang, Persebaya mampu membalas melalui Siswanto. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.


Ibnu Grahan menyebut penampilan anak-anak asuhnya belum maksimal karena tim Bajul Ijo baru saja terbentuk dan berisikan sebagian besar pemain baru. Selain itu, para pemain Persebaya juga masih canggung bermain di hadapan banyak penonton.


“Ini adalah pertama kalinya kita melakukan uji coba. Apalagi Piala Gubernur (Jatim) ini ditonton banyak orang. Dengan gabungan pemain yang asalnya beragam, otomatis para pemain masih menyesuaikan satu sama lain,” elak Ibnu Grahan usai laga.


“Masih demam panggung. Jarak antar pemain terlalu berjauhan. Penguasaan bola tidak jalan. Setelah itu kita evaluasi di jeda pertandingan,” lanjutnya.


“Pada babak kedua kita bisa atur tempo dan saling percaya. Percaya diri dan kesabaran yang masih kurang sekali,” tambah sang pelatih.


Sementara itu, pelatih Persekap, Asyari Cahyani, tampaknya cukup puas bisa mengimbangi tim sebesar Persebaya meskipun menyesalkan gol balasan yang terjadi. “Secara permainan imbang. Setelah unggul 1-0, anak-anak kelihatan kalau mereka merasa puas sehingga kecolongan gol.”


“Saya katakan ke anak-anak, dengan nama besar Persebaya, kita harus bisa bermain lepas. Kita apresiasi anak-anak. Meski cuma 1-1 tapi anak-anak sudah menunjukkan permainan maksimal,” pungkas Asyari Cahyani.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1w0xj3t
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persebaya Ditahan Persekap 1-1, Ini Komentar Ibnu Grahan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persebaya Ditahan Persekap 1-1, Ini Komentar Ibnu Grahan

0 komentar:

Posting Komentar