Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Stefano Segera Jadi Macan Kemayoran

Hari Ini: Stefano Segera Jadi Macan Kemayoran

Stefano Segera Jadi Macan Kemayoran

Stefano Segera Jadi Macan Kemayoran yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Stefano Segera Jadi Macan Kemayoran Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Stefano Lilipaly gelandang serang #keturunan Indonesia, tampaknya akan bertolak ke Jakarta 11 Januari 2015 ini untuk menjalani tes kesehatan. Dia sudah mencapai kesepakatan prinsip dengan Persija.


Mantan pemain FC Utrecht dan Consadole Sapporo Jepang menyampaikan kepada Eka Tanjung dari Sepakbolanda, Jum'at 2 Januari ketika menyaksikan Tournamen Bakat Keturunan Maluku di Amsterdam. 

Dalam kesempatan mengantar tiga keponakan bermarga Lilipaly yang tampil di turnamen itu, Stefano mengatakan ke Indonesia sehari setelah ultahnya:
"Saya berangkat ke Jakarta, 11 Januari 2015 untuk menjalani test kesehatan."  

Ditanya soal kesepakatan dengan klub berjuluk Macan Kemayoran itu, Fano mengatakan bahwa sudah tercapai kesepakatan tinggal menunggu beberapa hal.

Lilipaly Keponakan Stefano

Musim lalu mantan gelandang Almere City FC bermain di Consadole Sapporo, liga dua Jepang. Walaupun klub Jepang ini memiliki fasilitas lengkap dan moderen, tapi hatinya tetap memilih bermain di Indonesia. Eka Tanjung menduga Stefano ingin memperbesar peluang untuk bisa bermain di timnas Indonesia, Garuda.

Ortu Dukung
Sementara itu Adrie de Nijs, ibunda Stefano yang ditemui di lokasi yang sama mengatakan bahwa kalau putranya main sepak bola di Jakarta, dia akan berkunjung. "Kalau di Jakarta, saya pasti akan nengok dia. Kalau ke Jepang saya tidak terlalu semangat." 



Ronny Lilipaly, ayah Stefano juga menyatakan rasa bangga putranya bermain di Indonesia. Apalagi kalau bisa bermain di timnas Garuda. "Saya sangat yakin Stefano punya kualitas. Dia bisa tunjukkan ketika main di Indonesia." 

Belum menandatangan resmi kontrak di Persija, namun di tengah keramaian turnamen Juniro di Amsterdam itu Stefano sudah dihadang Ferriz seorang fan Persija dan Ajax yang domisili di Belanda. Terima kasih anda telah menyimak artikel Stefano Segera Jadi Macan Kemayoran semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Stefano Segera Jadi Macan Kemayoran

0 komentar:

Posting Komentar