Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pelatih Persib Penasaran dengan Pelamar dari Brasil

Hari Ini: Info Bola: Pelatih Persib Penasaran dengan Pelamar dari Brasil

Info Bola: Pelatih Persib Penasaran dengan Pelamar dari Brasil

Info Bola: Pelatih Persib Penasaran dengan Pelamar dari Brasil yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pelatih Persib Penasaran dengan Pelamar dari Brasil Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pelatih Persib Penasaran dengan Pelamar dari Brasil


Dua pelamar asing, Michele Di Piedi dan Eduardo Sosa gagal menjalani proses trial di Persib. Kini, giliran penyerang asal Brasil, Maycon Rogerio Silva Calijuri, yang ternyata lebih menyita perhatian Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman.


Bahkan, Djanur merasa penasaran melihat lebih jauh kualitas mantan penyerang klub Belarusia, BATE Borisov itu. Tak mengherankan jika kemudian pelatih berusia 56 tahun memboyong Maycon ke turnamen Piala Wali Kota Padang 2015.


“Teknik dan skill-nya, saya lihat cukup bagus. Tapi tetap butuh waktu untuk melihat kemampuan dia sebenarnya,” jelas Djanur.


Meski memuji kualitas pemain berusia 28 tahun itu, namun Djanur enggan terburu-buru mengambil keputusan. Karena itu, kata dia, turnamen pramusim di Padang bisa menjadi ajang yang tepat untuk mengukur seperti apa kualitas Maycon sesungguhnya.


“Tidak cukup melihatnya hanya dalam satu hari. Di Padang nanti akan jadi tahap seleksi selanjutnya, kita akan uji seperti sesungguhnya kualitas dia, mudah-mudahan bisa kita lihat karena kita akan menghadapi pertandingan kualuitas lawan yang bisa dikatakan cukup baik,” jelas Djanur.


Selain Maycon, Persib pun akan mencoba kemampuan penyerang asal Burkina Faso, Koh Traore di turnamen yang juga melibatkan PSP Padang, Semen Padang, Persiba Balikpapan, Persiba Balikpapan, dan Selangor FA itu.


Sementara itu, untuk kedua kalinya pihak panitia penyelenggara kembali melakukan perubahan jadwal pertandingan. Namun keputusan perubahan jadwal ini bisa dikatakan lebih menguntungkan Persib yang semula harus memainkan dua laga dalam waktu dua hari.


Laga pertama Maung Bandung melawan PSP Padang yang semula dijadwalkan digelar Senin 5 Januari 2015, dimajukan jadi partai pembuka turnamen yakni Minggu 4 Januari 2015. Sementara laga kedua melawan Pusamania Borneo FC, tetap dilaksanakan, Selasa 6 Januari 2015.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/143mENY
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pelatih Persib Penasaran dengan Pelamar dari Brasil semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pelatih Persib Penasaran dengan Pelamar dari Brasil

0 komentar:

Posting Komentar