Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Klub ISL Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija Jakarta

Hari Ini: Info Bola: Klub ISL Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija Jakarta

Info Bola: Klub ISL Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija Jakarta

Info Bola: Klub ISL Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija Jakarta yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Klub ISL Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija Jakarta Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Klub ISL Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija Jakarta


Marah Halim Cup, salah satu turnamen tertua di Indonesia dipastikan batal digelar dikarenakan adanya kendala di dalam kubu panitia penyelenggara. Dibatalkannya turnamen tersebut membuat Persija Jakarta mencoba terus menjajaki lawan uji coba yang kali ini diincar adalah beberapa klub kontestan Indonesia Super League yang menggelar pemusatan latihan di Jakarta.


Terlebih kebutuhan uji coba menjadi yang wajib bagi Persija selain mencari komposisi ideal karena mayoritas pemain Persija diisi oleh pemain baru. Laga uji coba ini sebagai ajang seleksi untuk satu kuota pemain asing.


Presiden Persija Ferry Paulus dalam situs klub mengatakan Persija akan melakukan pertandingan ujicoba di Jakarta pada tanggal 5 atau 7 Januari mendatang.


“Setelah mendapat keterangan dari pihak panitia, kami bergerak cepat untuk mencari lawan ujicoba. Tanggalnya antara 5 atau 7 di Jakarta, detailnya nanti di update kembali,” Ujar Presiden Klub Persija, Ferry Paulus.


Sementara itu pelatih Rahmad Darmawan mengatakan dua tim akan coba diajak. Kedua tim itu adalah Pusamania Borneo FC dan Barito Putera.


“Awalnya kami sudah deal dengan PBFC pada tanggal 5, namun kami batalkan dengan asumsi turnamen Marah Halim Cup di Medan jadi digelar. Kami mencoba menjajaki kembali, apakah mereka mau atau tidak. Sementara opsi lainnya yakni Barito Putera,” ujar RD.


PBFC sendiri kemungkinan berat menjadi lawan Macan Kemayoran, karena skuat berjuluk Pesut Etam dipastikan mengikuti turnamen Walikota Padang Cup 4-8 Januari mendatang. Jadi kemungkinan opsi kedua yakni Barito yang bisa dijadikan lawan uji tanding karena tim ini masih menggelar latihan di Jakarta. (sepakbola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Ao7IGS
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Klub ISL Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija Jakarta semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Klub ISL Jadi Opsi Lawan Uji Coba Persija Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar