Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Jawaban Barito Putera Menjawab Tantangan Rahmad Darmawan

Hari Ini: Info Bola: Jawaban Barito Putera Menjawab Tantangan Rahmad Darmawan

Info Bola: Jawaban Barito Putera Menjawab Tantangan Rahmad Darmawan

Info Bola: Jawaban Barito Putera Menjawab Tantangan Rahmad Darmawan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Jawaban Barito Putera Menjawab Tantangan Rahmad Darmawan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jawaban Barito Putera Menjawab Tantangan Rahmad Darmawan


Pelatih Persija Jakarta mengatakan kemungkinan besar akan menjadikan Barito Putera sebagai lawan alternatif klubnya. Namun pihak Barito menginginkan lawan uji coba yang intensitas kualitasnya rendah.


Asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi menuturkan, berdasarkan arahan Direktur Teknik Barito Putera Milomir Sejlija memang tim perlu melakukan laga uji coba. Namun Ia menjelaskan, uji coba memang sengaja dilakukan menghadapi tim yang levelnya di bawah Barito Putera.


“Kita sudah lama melakukan latihan internal. Nah, saatnya kita lakukan uji coba. Untuk lawan kita nanti kan bertahap, setelah ini baru kita akan menghadapi tim yang selevel dengan kita,” ujarnya.


Tim berjuluk Laskar Antasari ini sudah mengagendakan lawan uji coba. Uji coba pertama akan dilakukan menghadapi Tim Universitas Trisakti Jakarta pada 4 Januari. Sementara uji coba kedua melawan Cilegon United (CU) pada 7 Januari. Rencananya kedua uji coba akan dilakukan di lapangan sepakbola Halim Perdana Kusuma, Jakarta.


Yunan menambahkan laga uji coba juga bertujuan untuk memantau kualitas beberapa pemain yang masih diseleksi, termasuk pemain asing. “Kan kita baru punya dua pemain asing, nah satu lagi masih kita seleksi. Salah satunya penilaian yang dilakukan melalui laga uji coba yang akan kita laksanakan nanti,” tandasnya.


Saat ini tim asuhan Salahuddin ini masih meninggalkan satu kuota pemain asing. Barito sedang mengincar mantan pemain Mitra Kukar Erick Weeks. Selain Erick Weeks, Barito Putera juga diisukan tengah melakukan pendekatan dengan pemain naturalisasi, Raphael Maitimo yang di musim lalu juga memperkuat Mitra Kukar.


Saat dikonfirmasi terkait isu tengah didekatinya Erick Weeks dan Maitimo oleh Barito, Syarifuddin tak menjawab panjang lebar. “Mereka memang masuk incaran,” jawab Syarifuddin. (sepakbola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Ao5PKy
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jawaban Barito Putera Menjawab Tantangan Rahmad Darmawan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jawaban Barito Putera Menjawab Tantangan Rahmad Darmawan

0 komentar:

Posting Komentar