Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Southampton Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Hari Ini: Southampton Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Southampton Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Southampton Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Southampton Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Southampton berhasil kembali menembus posisi Zona Liga Champions Eropa di Klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0, kamis malam kemarin (01/01) waktu setempat di St. Mary’s Stadium, Southampton. Meski telah berhasil unggul dua gol tak terbalas, tapi tetap saja pelatih Ronald Koeman merasa kurang puas, lantaran menurut anggapannya, The Saint seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi di sepanjang pertandingan.

Southampton Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol | Berita Sepak Bola

“Saya rasa penampilan tadi adalah penampilan luar biasa dari tim kami. Mereka punya organisasi yang sangat baik dan beberapa peluang terbaik dalam pertandingan. Kami harus mengakhirinya setelah 2-0 dan dalam beberapa momen pertahanan, kami sudah amat bagus”

“Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, aneh rasanya mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0, anda sedikit Kritikal karena kami seharusnya bisa menang tiga atau empat gol tak terbalas”

“Kami punya tim yang amat bagus, dan bisa mengalahkan tim besar jika menunjukkan semangat seperti hari ini kedepannya nanti, segalanya jadi mungkin” Paparnya kepada Pers selepas pertandingan.

Lebih lanjut, pelatih yang sempat menangani Feyenoord Rotterdam itu menyebut bahwa hasil imbang kontra Chelsea adalah awal mula dari terpecutnya kepercayaan diri para pemain Southampton.

“Setelah bermain imbang kontra chelsea, para pemain kami memiliki kepercayaan diri untuk memenangkan sesuatu, hari ini kami membuat kesalahan yang lebih sedikit, dan itu adalah sebuah perbedaan besar” Sambungnya.

Adapun kemenangan ini membuat Southampton menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara, dengan Arsenal berada dua tanggal dibawah mereka dan terpaut tiga poin.

Tags: Ronald Koeman SouthamptonYou need to enable JavaScript to vote

Related Posts



Powered By Bola Liga | berita bola Terima kasih anda telah menyimak artikel Southampton Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Southampton Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

0 komentar:

Posting Komentar