Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tembus Final Piala Gubernur Jatim, Persegres Target Juara

Hari Ini: Info Bola: Tembus Final Piala Gubernur Jatim, Persegres Target Juara

Info Bola: Tembus Final Piala Gubernur Jatim, Persegres Target Juara

Info Bola: Tembus Final Piala Gubernur Jatim, Persegres Target Juara yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tembus Final Piala Gubernur Jatim, Persegres Target Juara Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Tembus Final Piala Gubernur Jatim, Persegres Target JuaraPersegres Gresik United sebenarnya tak membawa ambisi muluk sebelum bertempur di Piala Gubernur Jawa Timur 2015. Niat Tim Kuning hanya bermain sebaik mungkin sebagai progres membangun kekuatan di pramusim.


Namun, target itu langsung berubah ketika Persegres lolos ke final dan bakal menghadapi Persik Kediri. Pelatih Persegres Liestiadi ingin timnya menuntaskan keikutsertaan di turnamen tersebut dengan hasil sempurna, yakni ke podium juara.


Persegres adalah satu-satunya tim yang selalu memenangi laga di fase grup. Bermain di Pasuruan menghadapi Persebaya Surabaya dan Persekap Pasuruan, Bima Sakti dkk tampil stabil dan lebih menjanjikan dibanding finalis lainnya Persik Kediri.


“Tim ini sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik di dua pertandingan sebelumnya. Tidak ada alasan untuk menurunkan semangat di final nanti. Saya ingin tim terus meningkat dan mengalahkan Persik,”ungkap Liestiadi.


Dia sangat optimistis secara mental dan teknik timnya bakal bisa meraih hasil sempurna di event tahunan ini. Liestiadi juga tidak keder venue pertandingan final digelar di Stadion Brawijaya Kediri yang berarti menjadi keuntungan Persik sebagai tuan rumah.


“Persegres siap bermain di mana saja. Justru bermain di kandang lawan akan memberikan ujian bagus untuk mental pemain. Yang terpenting kami mempersiapkan diri sebaik mungkin di setiap pertandingan,”papar pelatih asal Medan.


Terkait stabilnya performa tim, Liestiadi menunjuk sisi mental dan pengertian dalam tim yang menjadi kunci kekuatan. Dia sangat gembira karena anak asuhnya lebih mengedepankan teamwork dibanding permainan individual.


Sementara, untuk partai final yang penyelenggaraanya ditetapkan 11 Januari 2015, Laskar Joko Samudro kemungkinan bakal mendapat tambahan kekuatan. Striker asal Montenegro Marko Djurovic rencananya sampai di Gresik pada Rabu (7/1).


Striker yang ditunggu-tunggu Persegres ini bakal langsung melakukan seleksi dan tak menutup kemungkinan dijajal di partai final Piala Gubernur. “Rencananya dalam dua hari ini Marko datang,” kata Manager Persegres Bagoes Cahyo Yuwono.


Marko memang tidak langsung dikontrak, namun tetap mengikuti trial alias seleksi. Namun jika bisa dilibatkan di pertandingan final nanti, maka paling tidak akan menjadi opsi menarik di lini depan bagi pelatih Liestiadi. (SINDO)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/17f4MSn
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tembus Final Piala Gubernur Jatim, Persegres Target Juara semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tembus Final Piala Gubernur Jatim, Persegres Target Juara

0 komentar:

Posting Komentar