Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Djohar Arifin: Bodoh Jika Minta PSSI Dibekukan

Hari Ini: Info Bola: Djohar Arifin: Bodoh Jika Minta PSSI Dibekukan

Info Bola: Djohar Arifin: Bodoh Jika Minta PSSI Dibekukan

Info Bola: Djohar Arifin: Bodoh Jika Minta PSSI Dibekukan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Djohar Arifin: Bodoh Jika Minta PSSI Dibekukan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Djohar Arifin


Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin mengecam desakan untuk membekukan organisasi yang dia pimpin. Menurut Djohar, pembekuan PSSI justru menjadi kerugian besar bagi Indonesia.


“Dengan bodohnya mereka bilang biarkan Indonesia dibekukan. Mereka tidak mengerti bahwa Indonesia akan mengalami kerugian besar,”ujar Djohar saat memberikan sambutan Kongres PSSI di Hotel Borobudur, Minggu (4/1/2015).


Menurut Djohar, ribuan orang yang hidup dari sepak bola akan terlantar jika PSSI dibekukan oleh FIFA. Di antaranya pesepakbola dan wasit sepak bola. Pembinaan pemain usia dini pun turut terhambat.


Belakangan muncul wacana pembekuan PSSI yang dilontarkan oleh sejumlah pihak. Kementerian Pemuda dan Olahraga juga membentuk Tim Sembilan untuk mengevaluasi kinerja PSSI.


“Akibat intervensi, pengurus-pengurus yang diakui oleh FIFA akan sama. Mereka tidak tahu itu. Kami tentu lebih mementingkan kehormatan bangsa daripada keinginan lainnya,” kata Djohar.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1w1c5m6
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Djohar Arifin: Bodoh Jika Minta PSSI Dibekukan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Djohar Arifin: Bodoh Jika Minta PSSI Dibekukan

0 komentar:

Posting Komentar