Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pembukaan Turnamen Piala Gubernur Jatim Dipindah Ke Pasuruan

Hari Ini: Info Bola: Pembukaan Turnamen Piala Gubernur Jatim Dipindah Ke Pasuruan

Info Bola: Pembukaan Turnamen Piala Gubernur Jatim Dipindah Ke Pasuruan

Info Bola: Pembukaan Turnamen Piala Gubernur Jatim Dipindah Ke Pasuruan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pembukaan Turnamen Piala Gubernur Jatim Dipindah Ke Pasuruan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pembukaan Turnamen Piala Gubernur Jatim Dipindah Ke PasuruanPembukaan Piala Gubernur Jatim 2014 akhirnya dipindah dari Kota Kediri menjadi digelar di Kota Pasuruan. Keputusan ini dibuat oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim.


Selain itu, turnamen yang awalnya akan dibuka oleh Gubernur Jatim, Soekarwo, urung dilakukan dan diganti oleh Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf.


Saifullah menggantikan Soekarwo karena masih berada di Posko Terminal II Bandara Juanda menyambut jenazah korban musibah maskapai Air Asia QZ-8501.


Hal ini pun membuat Asprov Jatim dan Panitia Piala Gubernur Jatim 2014 harus bekerja keras.


“Ya, pembukaan Turnamen Piala Gubernur batal dilaksanakan di Stadion Brawijaya, Kediri. Pembukaan dipindah ke Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan,” kata Sekretaris Umum Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin, seperti dikutip situs Ligaindonesia, Jumat (2/1).


“Pak Gubernur (Soekarwo) masih standby di Surabaya. Beliau masih menunggu kedatangan jenazah korban Air Asia di Juanda. Rencananya, Pak Saifullah Yusuf yang akan membuka resmi turnamen di Kota Pasuruan. Kebetulan beliau ada acara pagi di Jember dan rute kembalinya melewati Pasuruan,” tambah Amir.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/143mExE
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pembukaan Turnamen Piala Gubernur Jatim Dipindah Ke Pasuruan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pembukaan Turnamen Piala Gubernur Jatim Dipindah Ke Pasuruan

0 komentar:

Posting Komentar