Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Cooper Pastikan Mitra Kukar Akan Jadi Lawan Sulit di ISL 2015

Hari Ini: Info Bola: Cooper Pastikan Mitra Kukar Akan Jadi Lawan Sulit di ISL 2015

Info Bola: Cooper Pastikan Mitra Kukar Akan Jadi Lawan Sulit di ISL 2015

Info Bola: Cooper Pastikan Mitra Kukar Akan Jadi Lawan Sulit di ISL 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Cooper Pastikan Mitra Kukar Akan Jadi Lawan Sulit di ISL 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Cooper Pastikan Mitra Kukar Akan Jadi Lawan Sulit di ISL 2015


Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper yakin Naga Mekes akan menjadi lawan yang sulit di Indonesia Super League 2015. Mitra Kukar kini masih berada di Thailand untuk pemusatan latihan menjelang Indonesia Super League 2015.


Mitra Kukar akan menjalani satu laga uji coba melawan Ratchburi FC, Minggu (4/1) sebelum bertolak ke tanah air, Senin (5/1). Pada dua laga sebelumnya Mitra Kukar berhasil menang saat menghadapi Thailand Tobacco Monopoly dan Air Force Central FC.


Dengan sejumlah skuad muda yang dimiliki Mitra Kukar, Cooper tidak mematok target selangit. Pelatih asal Inggris itu memastikan Mitra Kukar akan menjadi salah satu klub tangguh yang siap menghadang siapapun di lapangan hijau.


“Semua tim ingin menjadi nomor satu. Saya tidak bisa menjanjikan apapun, saya tidak bisa menjanjikan hasil, tapi satu hal yang saya bisa janjikan, kami akan tampil dengan kemampuan terbaik dan berusaha sekeras mungkin dan saya yakin tim ini akan menjadi lawan yang sulit bagi siapapun, karena tim ini berjuang begitu keras,” ujar Cooper pada Sport Satu.


“Target kami berada di posisi setinggi mungkin, dan yang tertinggi adalah nomor satu, jadi akan akan berusaha untuk menjadi nomor satu. Kami masih muda dan mari kita lihat apa yang akan terjadi musim depan,” ucap Cooper.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yiDAxp
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Cooper Pastikan Mitra Kukar Akan Jadi Lawan Sulit di ISL 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Cooper Pastikan Mitra Kukar Akan Jadi Lawan Sulit di ISL 2015

0 komentar:

Posting Komentar