Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Hadapi Liverpool, Frenz United Indonesia Usung Misi Balas Dendam

Hari Ini: Info Bola: Hadapi Liverpool, Frenz United Indonesia Usung Misi Balas Dendam

Info Bola: Hadapi Liverpool, Frenz United Indonesia Usung Misi Balas Dendam

Info Bola: Hadapi Liverpool, Frenz United Indonesia Usung Misi Balas Dendam yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Hadapi Liverpool, Frenz United Indonesia Usung Misi Balas Dendam Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Hadapi Liverpool, Frenz United Indonesia Usung Misi Balas Dendam


Frenz United Indonesia akan memulai petualangan mereka di grup A Frenz International Cup 2015. Pada laga pertama, skuat yang dilatih Mohamad Zahid Bin Hashim itu bakal menghadapi Liverpool FC U-18 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (3/1) petang.


Hashim mengatakan timnya mengusung misi balas dendam pada laga ini. Menyusul, mereka pernah ditaklukkan Liverpool dalam laga uji coba di Inggris, ketika melakukan pemusatan latihan di sana. “Ketika itu, kami kalah tipis. Di Palembang ini mudah-mudahan bisa menang, karena banyak pemain Indonesia, jadi bisa dikatakan main di kandang,” kata Hashim.


FUI sendiri diperkuat oleh 24 pemain yang berasal dari tiga negara. 14 pemain berasal dari Indonesia, tujuh dari Malaysia, serta tiga pemain berkebangsaan Iran yang baru bergabung selama satu bulan.


“Kalau pemain Malaysia dan Indonesia sudah bergabung satu tahun lebih,” ucapnya.


Di sisi lain, Hashim mengungkapkan dirinya masih buta dengan kekuatan lawan mereka lainnya di turnamen ini. Di grup A, FUI juga tergabung bersama Feyenoord FC dan Guangzhou Evergrande.


“Untuk tahun ini kami ditargetkan bisa tembus ke final, dan akan kami usahakan itu. Semoga di setiap laga bisa menang,” pungkasnya. (Goal Indonesia)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Am4Adw
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Hadapi Liverpool, Frenz United Indonesia Usung Misi Balas Dendam semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Hadapi Liverpool, Frenz United Indonesia Usung Misi Balas Dendam

0 komentar:

Posting Komentar