Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Duh, Timnas U-23 Cuma Dapat Lawan Kelas Lokal

Hari Ini: Info Bola: Duh, Timnas U-23 Cuma Dapat Lawan Kelas Lokal

Info Bola: Duh, Timnas U-23 Cuma Dapat Lawan Kelas Lokal

Info Bola: Duh, Timnas U-23 Cuma Dapat Lawan Kelas Lokal yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Duh, Timnas U-23 Cuma Dapat Lawan Kelas Lokal Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Aji Santoso Minta Pemain Timnas Indonesia U-23 Datang Tepat Waktu


GAGAL menghadapi Suriah, Timnas U-23 pun harus menjalankan rencana terakhir. Mereka dipastikan menjalani uji coba lokal melawan Martapura FC di lapangan pembinaan usia muda PSSI, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.


“Kami akan menjalani laga lawan klub lokal Minggu (4/1) nanti,” kata Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso Pasrah.


Laga tersebut dipastikan menjadi penutup masa training center (TC) gelombang kedua yang dimulai sejak 17 Desember lalu. Sebab, pemain direncanakan bakal langsung dipulangkan setelah laga itu.


Melawan tim dalam laga tak resmi alias lawan tim lokal ini sebenarnya sudah melebihi kuota. Sebab, di TC kedua Januari ini, pelatih 43 tahun asal Malang tersebut menarget ada dua uji coba internasional dan satu lokal.


Kenyataannya, sejauh ini baru uji coba kecil alias training match yang berjalan. Itupun, karena peran Aji yang mencari lawan, sehingga legiun asing dari agen pemain Michael Baboaken, teman Aji, bersedia meladeni Alfin Tuasalanmony dkk.


Pada laga uji coba 31 Desember lalu di lapangan pembinaan usia muda PSSI, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Timnas U-23 unggul 4-1.


“Ya memang masih kurang. Adanya cuma ini,” tutur mantan kapten Timnas tersebut. (upi/mas/jpnn)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Am4y5k
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Duh, Timnas U-23 Cuma Dapat Lawan Kelas Lokal semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Duh, Timnas U-23 Cuma Dapat Lawan Kelas Lokal

0 komentar:

Posting Komentar