Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Yevgeni Kabayev Butuh Waktu Untuk Adaptasi di Persija

Hari Ini: Info Bola: Yevgeni Kabayev Butuh Waktu Untuk Adaptasi di Persija

Info Bola: Yevgeni Kabayev Butuh Waktu Untuk Adaptasi di Persija

Info Bola: Yevgeni Kabayev Butuh Waktu Untuk Adaptasi di Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Yevgeni Kabayev Butuh Waktu Untuk Adaptasi di Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Yevgeni Kabayev


Striker asing Persija Jakarta, Yevgeni Kabayev, mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan timnya. Kabayev merasa harus mengenal lebih dalam gaya bermain klub-klub Indonesia, khususnya Persija.


Dalam kemenangan 2-1 Persija atas Martapura FC di laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 6 Januari 2015, Kabayev bermain kurang mengesankan. Bahkan, striker berpaspor Rusia ini gagal mengeksekusi tendangan penalti yang diberikan wasit kepada Persija.


“Saya masih harus beradaptasi dengan gaya bermain tim ini. Saya tidak senang dengan performa saya tadi,” kata Kabayev kepada wartawan seusai pertandingan.


“Saya tidak beruntung hari ini. Yang jelas, saya masih butuh waktu beradaptasi dengan pemain lain juga,” lanjut pemain berusia 26 tahun ini.


Kabayev juga mengutarakan, bagaimana dia kurang mendapat pasokan bola dalam pertandingan uji coba perdana tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut. Dia merasa butuh setidaknya tiga atau empat laga uji coba lagi untuk menilai secara adil penampilan dirinya.


“Permainan terlalu lama di satu sisi. Saat saya membuka ruang meminta umpan, umpan tidak datang,” bebernya. (viva)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BFSGKM
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Yevgeni Kabayev Butuh Waktu Untuk Adaptasi di Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Yevgeni Kabayev Butuh Waktu Untuk Adaptasi di Persija

0 komentar:

Posting Komentar