Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Endri Erawan Puas Dengan Perkembangan Mitra Kukar Selama di Thailand

Hari Ini: Info Bola: Endri Erawan Puas Dengan Perkembangan Mitra Kukar Selama di Thailand

Info Bola: Endri Erawan Puas Dengan Perkembangan Mitra Kukar Selama di Thailand

Info Bola: Endri Erawan Puas Dengan Perkembangan Mitra Kukar Selama di Thailand yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Endri Erawan Puas Dengan Perkembangan Mitra Kukar Selama di Thailand Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Endri Erawan Puas Dengan Perkembangan Mitra Kukar Selama di Thailand


Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan menilai Naga Mekes mampu menunjukkan perkembangan berarti selama menjalani pemusatan latihan di Thailand. Selama dua pekan di Thailand Mitra Kukar berhasil menang dalam tiga laga uji coba.


Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan melawan di tiga laga uji coba melawan Thailand Tobacco Monopoly (2-1), Air Force Central (2-0) dan Ratchaburi FC (1-0). Endri yang hadir saat Mitra Kukar melawan Ratchaburi FC, Minggu (4/1) merasa puas dengan permainan anak asuh Scott Cooper.


“Alhamdulillah perkembangan Mitra Kukar, sampai sejauh ini cukup signifikan, artinya baik pemain senior maupun pemain muda menunjukkan kekompakkan, lebih kompak dari sebelumnya dan juga peningkatan-peningkatan stamina juga terlihat dari sini, strategi dari Cooper juga semakin bisa diterapkan dengan baik di lapangan dan mudah-mudah bisa dipertahankan,” ujar Endri kepada Sport Satu.


Dalam laga melawan Ratchaburi FC salah satu pemain muda Mitra Kukar, Yogi Rahadian berhasil mencetak gol kemenangan setelah mendapat umpan dari Diego Michels. Yogi berhasil melepas sepakan keras dari dalam kotak penalti yang gagal dihalau kiper Ratchaburi FC.


“Mudah-mudahan dengan adanya kombinasi pemain muda dan pemain senior ini, kekompakan mereka semakin bagus, kita tidak lihat siapa yang junior siapa yang senior. Kita lihat siapa yang paling siap, mereka yang akan dipilih pelatih untuk turun ke lapangan,”ucap Endri. (intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xAjP2G
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Endri Erawan Puas Dengan Perkembangan Mitra Kukar Selama di Thailand semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Endri Erawan Puas Dengan Perkembangan Mitra Kukar Selama di Thailand

0 komentar:

Posting Komentar