Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Andik Vermansyah Tak Diturunkan Selangor, Ini Penyebabnya

Hari Ini: Info Bola: Andik Vermansyah Tak Diturunkan Selangor, Ini Penyebabnya

Info Bola: Andik Vermansyah Tak Diturunkan Selangor, Ini Penyebabnya

Info Bola: Andik Vermansyah Tak Diturunkan Selangor, Ini Penyebabnya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Andik Vermansyah Tak Diturunkan Selangor, Ini Penyebabnya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Andik Vermansyah Tak Diturunkan Selangor, Ini Penyebabnya


Pemain Indonesia, Andik Vermansyah, tak diturunkan Selangor FC saat dikalahkan Persiba Balikpapan 1-0 pada laga Piala Wali Kota Padang, Senin lalu, 5 Januari 2015.


Pelatih Selangor, Mehmed Durakovic, mengatakan Andik tak diturunkan karena faktor kuota pemain asing. “Kita memiliki banyak pemain asing. Yang boleh hanya tiga,” ujarnya.


Dalam pertandingan itu, Persiba unggul berkat gol penalti Made Wirahadi pada menit ke-88. Skor tersebut bertahan hingga wasit Aprisman Aranda meniup peluit panjang tanda babak kedua usai.


Kemenengan ini mengantarkan Persiba Balikpapan sebagai juara Grup A Piala Wali Kota. Klub asal Kalimantan Timur ini mengoleksi enam poin dari dua laga pada babak penyisihan ini. Sebelumnya, Persiba mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0.


Pelatih Persiba Balikpapan, Edy Simon, menuturkan kemenangan ini karena perjuangan keras para pemain. “Kita bermain secara kolektivitas,” ujarnya.


Menurut Edy, turnamen ini merupakan ajang uji coba menjelang kompetisi Liga Super Indonesia dimulai. Apalagi saat ini Persiba sedang menyeleksi pemainnya, “Dan Pemain asing yang belum datang. Kami ini sekarang hanya kerangka tim yang sedang seleksi,” tuturnya.


Pelatih Selangor FC, Mehmed Durakovic, mengatakan timnya kehilangan satu kesempatan tendangan penalti dalam pertandingan tadi. “Babak kedua ,kita juga punya banyak peluang,” ujarnya. (Tempo)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BF89v6
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Andik Vermansyah Tak Diturunkan Selangor, Ini Penyebabnya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Andik Vermansyah Tak Diturunkan Selangor, Ini Penyebabnya

0 komentar:

Posting Komentar