Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Matangkan Persiapan Tim untuk Trofeo Persija

Hari Ini: Info Bola: Arema Matangkan Persiapan Tim untuk Trofeo Persija

Info Bola: Arema Matangkan Persiapan Tim untuk Trofeo Persija

Info Bola: Arema Matangkan Persiapan Tim untuk Trofeo Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Matangkan Persiapan Tim untuk Trofeo Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema Matangkan Persiapan Tim untuk Trofeo Persija


Pelatih Arema Cronus Suharno memanfaatkan program pemusatan latihan (TC) di Batu untuk mempersiapkan skuatnya semaksimal mungkin. Salah satunya untuk menyiapkan segala hal yang dibutuhkan jelang turnamen pra-musim Trofeo Persija yang akan dimulai pada 11 Januari mendatang.


“TC ini juga akan kita manfaatkan untuk mempersiapkan tim jelang Trofeo Persija 11 Januari nanti,” ujar Suharno.


“Yang jelas, ada satu pemain yang dipastikan absen dalam turnamen tersebut, yakni Purwaka (Yudhi) yang sudah izin untuk menunaikan ibadah umroh,” katanya.


Pemusatan latihan Arema sendiri akan berakhir pada Rabu 7 Januari. Sebelum mengakhiri pemusatan latihan, rencananya mereka akan melakoni satu uji coba dengan klub lokal pada hari terakhir.


Untuk Trofeo Persija, “Singo Edan” akan terbang ke Jakarta pada Jumat 9 Januari siang WIB. Arema akan berusaha mempertahankan gelar yang mereka rengkuh tahun lalu. (wearemania)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xNNg3d
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Matangkan Persiapan Tim untuk Trofeo Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Matangkan Persiapan Tim untuk Trofeo Persija

0 komentar:

Posting Komentar