Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ega Rizky Merapat ke PSIS Semarang

Hari Ini: Info Bola: Ega Rizky Merapat ke PSIS Semarang

Info Bola: Ega Rizky Merapat ke PSIS Semarang

Info Bola: Ega Rizky Merapat ke PSIS Semarang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ega Rizky Merapat ke PSIS Semarang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ega Rizky


Ega Rizky semakin santer diberitakan bergabung dengan PSIS Semarang. Penjelasan pelatih anyar PSCS Cilacap Ahmad Muhariah makin menguatkan kebenaran informasi tersebut.


Beberapa waktu lalu, berkembang kabar PSIS tengah bernegosiasi dengan mantan kiper Jateng di PON 2012 ini. Berita itu seolah mendapat pembenaran setelah Mahesa Jenar baru memastikan satu personel di pos penjaga gawang.


Baru Fajar Setya Jaya yang menandatangani kontrak kerjasama pada akhir tahun lalu. Dalam seleksi pemain jalur umum dan putra daerah juga ada beberapa pelamar berposisi kiper, tapi belum ada satu pun yang pasti diikat.


Sabtu (3/12), Muhariah memastikan Ega bukan bagian dari proyek PSCS musim depan. Pesepakbola asal Banyumas ini selama dua musim terakhir membela Laskar Nusakambangan.


Sekretaris PSCS Basuki Priyo Nugroho bahkan tegas menyatakan pihaknya sudah merelakan kepergian penjaga gawang bertinggi badan 180 sentimeter ini. “Ega sudah tidak lagi bersama PSCS. Ia bebas memilih tim baru, tapi kami tidak tahu ke mana ia bergabung musim depan,” kata Basuki.


Terpisah, manajer tim PSIS Adi Saputro masih enggan memastikan kebenaran perekrutan kiper berusia 22 tahun itu. Menurut Adi, proses seleksi masih berlangsung sehingga nama-nama pemain bidikan masih dia simpan.


“Kami masih melihat pemain yang sejauh ini sudah lolos seleksi, termasuk di posisi penjaga gawang. Nama baru belum bisa kami ungkapkan karena orangnya sendiri belum ada di sini,” jelas Adi.


Pelatih M Dhofir lebih terbuka mengenai rencana perekrutan Ega. Dia terang-terangan mengagumi performa Ega yang pernah membela Persibas Banyumas ini.


Sang arsitek tim senang jika Mahesa Jenar bisa menggunakan tenaga yang bersangkutan musim depan. Namun, Dhofir juga masih merahasiakan perkembangan pendekatan manajemen PSIS.


Jika Ega bergabung, akan terwujud reuni sesama pemain Jateng di PON 2012 bersama Harry Nur, Welly Siagian, dan Fauzan Fajri. Kiper yang senang berekreasi di gunung itu mengakui sudah mendapat penawaran resmi dari manajemen PSIS.

“Iya, saya diminta merapat pada Senin, 5 Januari. Selebihnya lihat nanti saja,” tutur Ega.


Dia selama ini berlatih bersama sang ayah di kampung halamannya, Purwokerto‎. Ega menyatakan kesiapan membela PSIS karena punya beberapa alasan jika bermain di Semarang.


“Kuliah saya di Semarang, sebentar lagi selesai. Sekarang sudah semester VII dan hampir skripsi, jadi bisa lebih dekat ke kampus,” ujar mahasiswa STIE AKA, Jalan Ki Mangunsarkoro, ini.


Staf kepelatihan Mahesa Jenar sebenarnya tak hanya kesengsem performa Ega di PSCS. Aksi pelamar berposisi penjaga gawang, Tri Febri, selama seleksi juga membuat pelatih kiper Achmad Heldi terkesan. (Tribun Jateng)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1F7o1w2
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ega Rizky Merapat ke PSIS Semarang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ega Rizky Merapat ke PSIS Semarang

0 komentar:

Posting Komentar