Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Semen Padang Keok, Jafri Sastra Tetap Merasa Puas

Hari Ini: Info Bola: Semen Padang Keok, Jafri Sastra Tetap Merasa Puas

Info Bola: Semen Padang Keok, Jafri Sastra Tetap Merasa Puas

Info Bola: Semen Padang Keok, Jafri Sastra Tetap Merasa Puas yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Semen Padang Keok, Jafri Sastra Tetap Merasa Puas Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jafri Sastra


Semen Padang gagal meraih kemenangan saat bertemu Persiba Balikpapan dengan skor 0-1 di laga perdana Piala Walikota Padang, grup A di Stadion H. Agus Salim, Minggu (4/1). Gol tunggal Persiba diciptakan lewat aksi Made Wirahadi menit ke-69, setelah umpan matang mantan pemain Semen Padang Valentino.


Meski gagal meraih hasil maksimal, namun pelatih kepala Semen Padang FC, Jafri Sastra cukup puas dengan penampilan para pemain.


“Kami cukup puas dengan penampilan para pemain, meski hasil akhir tidak berpihak. Dalam turnamen ini kami tidak bicara hasil akhir, namun bagimana strategi dimainkan. Anak-anak sudah mampu menjalankannya, meski masih ada beberapa kelemahan yang terlihat,” ujar Jafri Sastra kepada wartawan usai pertandingan.


Tentunya ke depan, tambah Jafri, skuatnya harus terus membenahi setiap kelemahan. Katanya, kelemahan yang masih terlihat dalam laga adalah komunikasi dan penyelesaian akhir.


“Itulah tujuan utama kami mengikuti turnamen pra musim ini, kami bisa melihat kelemahan jelang turun di kompetisi reski ISL,” terangnya. (sepakbola.com)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1F7dfpH
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Semen Padang Keok, Jafri Sastra Tetap Merasa Puas semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Semen Padang Keok, Jafri Sastra Tetap Merasa Puas

0 komentar:

Posting Komentar