Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Aji Santoso Sebut Faktor Psikologis Penyebab Imbangnya Timnas U23 Lawan Martapura

Hari Ini: Info Bola: Aji Santoso Sebut Faktor Psikologis Penyebab Imbangnya Timnas U23 Lawan Martapura

Info Bola: Aji Santoso Sebut Faktor Psikologis Penyebab Imbangnya Timnas U23 Lawan Martapura

Info Bola: Aji Santoso Sebut Faktor Psikologis Penyebab Imbangnya Timnas U23 Lawan Martapura yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Aji Santoso Sebut Faktor Psikologis Penyebab Imbangnya Timnas U23 Lawan Martapura Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Gavin Kwast


Minggu, (4/1) Sore, Timnas U-23 menghadapi uji coba terakhir melawan Martapura FC di Lapangan Pembinaan Usia Muda PSSI Bojongsari, Depok. Evan Dimas dkk hanya bermain imbang 0-0.


Hasil yang diraih Timnas Garuda Muda ini berbeda dari sebelumnya karena Evan Dimas dan kawan-kawan mampu memperdayai tim Afrika Selection dengan skor telak 4-1.


Menurut pelatih, Timnas U-23 Aji Santoso yang menilai banyaknya kegagalan mereka melakukan uji coba sedikit mempengaruhi performa tim. Psikologi mereka terganggu karena seharusnya mereka melawan Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 9 Januari.


“Pertandingan tadi tidak seperti biasanya. Mereka sebenarnya sudah fokus untuk menghadapi pertandingan 9 Januari nanti. Tapi tidak jadi. Saya melihat kondisi ini mempengaruhi psikologis pemain,” kata mantan pelatih Persebaya itu dikutip dari Antara.


Setelah pertandingan ini, fokus Aji untuk mencari beberapa pemain yang masih menyusul masih membutuhkan beberapa pemain untuk tiga posisi. Maka itu, dia akan langsung berburu pemain di berbagai turnamen pramusim yang sedang dan akan berlangsung.


“Kami masih belum menemukan bek kiri, bek kanan, dan striker. Fokus kami di masa libur ini banyak turnamen yang akan kami pantau untuk tiga posisi itu,” tandas Aji. (sepakbola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1DmIl83
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Aji Santoso Sebut Faktor Psikologis Penyebab Imbangnya Timnas U23 Lawan Martapura semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Aji Santoso Sebut Faktor Psikologis Penyebab Imbangnya Timnas U23 Lawan Martapura

0 komentar:

Posting Komentar