Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Hubungan Emosional dengan Djanur Jadi Dasar Emral Abus Terima Tawaran Persib Bandung

Hari Ini: Info Bola: Hubungan Emosional dengan Djanur Jadi Dasar Emral Abus Terima Tawaran Persib Bandung

Info Bola: Hubungan Emosional dengan Djanur Jadi Dasar Emral Abus Terima Tawaran Persib Bandung

Info Bola: Hubungan Emosional dengan Djanur Jadi Dasar Emral Abus Terima Tawaran Persib Bandung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Hubungan Emosional dengan Djanur Jadi Dasar Emral Abus Terima Tawaran Persib Bandung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Hubungan Emosional dengan Djanur Jadi Dasar Emral Abus Terima Tawaran Persib Bandung


Calon kuat pelatih Persib Bandung Emral Abus langsung dijamu makan siang oleh sang arsitek Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman setibanya di Hotel Ibis Padang, Senin (5/1/2015).


Keduanya tampak bersahabat sebelum meninggalkan hotel tempat tim Persib menginap. Mereka berdua menyempatkan diri foto bersama di lobi hotel.


Emral sendiri pelatih berlisensi A AFC, sekaligus instruktur pelatih untuk mendapatkan lisensi A, B dan C AFC. Termasuk Djadjang saat mengikuti kursus lisensi C dan lisensi B pada Desember tahun lalu.


Di play off Liga Champions Asia (LCA) yang mensyaratkan pelatih berlisensi A AFC, membuat manajemen Persib mencari pelatih berlisensi A AFC karena Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, baru akan berlisensi B AFC.


Djanur pun merekomendasikan Emral untuk jadi pelatih Persib di LCA nanti. Adapun Emral mengaku bangga dirinya direkomendasikan untuk jadi pelatih Persib di LCA nanti.


“Mungkin karena hubungan emosional saya dengan pak Djadjang karena sudah bersama dengan saya waktu dia ikut kursus lisensi B nasional, waktu itu dia saya yang instrukturi. Kemudian beliau ikut lagi sama saya waktu C AFC,” kata Emral.


Ketika ditawari untuk mengarsiteki Persib di ajang LCA, Emral pun langsung menyanggupinya. Ia pun siap untuk membantu Persib.


“Waktu dapat tawaran langsung katakan siap, itu seperti hadiah buat saya karena DJadjang ini produk asli Indonesia yang bawa klub LSI juara nasional. Terakhir pelatih lokal yang bawa juara kan Kas Hartadi waktu di Sriwijaya FC. Untuk itu, Saya tidak hitung-hitungan dan saya siap,” ujar Emral.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/14qVZeN
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Hubungan Emosional dengan Djanur Jadi Dasar Emral Abus Terima Tawaran Persib Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Hubungan Emosional dengan Djanur Jadi Dasar Emral Abus Terima Tawaran Persib Bandung

0 komentar:

Posting Komentar