Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pelita Bandung Raya Incar Lima Besar Di ISL 2015

Hari Ini: Info Bola: Pelita Bandung Raya Incar Lima Besar Di ISL 2015

Info Bola: Pelita Bandung Raya Incar Lima Besar Di ISL 2015

Info Bola: Pelita Bandung Raya Incar Lima Besar Di ISL 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pelita Bandung Raya Incar Lima Besar Di ISL 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pelita Bandung Raya Incar Lima Besar Di ISL 2015


Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, mencoba bersikap realistis terkait target timnya pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Dejan pun membeberkan beberapa alasan yang mendasari target tersebut.


“Ada beberapa hal yang mendasari seperti keuangan klub. Belum lagi, ada beberapa pemain kami yang musim kemarin bisa melewati kompetisi dengan baik hingga lolos ke semi-final, sudah tak bersama kami lagi,” kata Dejan, seperti dikutip Bolanews.com.


Seperti diketahui, beberapa pemain pilar tim berjulukan The Boys Are Back musim lalu memilih hengkang ke klub lain seperti Bambang Pamungkas, Wildansyah, Dias Angga Putra, Talaohu Abdul Mushafry, serta Agus Indra Kurniawan.


“Kalau lancar, mudah-mudahan kami bisa tetap berada di lima besar,” tegas pelatih asal Serbia itu.


Pada ISL 2014, PBR memang tampil mengejutkan sebagai tim “kuda hitam” yang paling berbahaya. Dengan materi pemain yang tidak mentereng, PBR berhasil melaju hingga ke babak semi-final. Kim Jeffry Kurniawan dan kawan-kawan kalah dari Persipura Jayapura di babak itu dengan skor 2-0.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1tFWSeQ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pelita Bandung Raya Incar Lima Besar Di ISL 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pelita Bandung Raya Incar Lima Besar Di ISL 2015

0 komentar:

Posting Komentar