Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Kembali Gelar Uji Coba

Hari Ini: Info Bola: Arema Kembali Gelar Uji Coba

Info Bola: Arema Kembali Gelar Uji Coba

Info Bola: Arema Kembali Gelar Uji Coba yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Kembali Gelar Uji Coba Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema Kembali Gelar Uji Coba


Arema Cronus kembali mengagendakan uji coba melawan tim lokal, selama masa training centre (TC). Rencananya tim berjuluk Singo Edan tersebut akan menghadapi tim lokal Kejora FC, di Stadion Brantas, Rabu (7/1/2015) pagi.


Sebelumnya Arema menjadwalkan akan melangsungkan uji coba melawan Persma, tim anggota Askot PSSI Kota Malang.


Namun batal karena banyak pemain Persma yang masuk ke skuad Kota Malang di Porprov 2015. Akhirnya Kejora FC dipilih untuk lawan uji coba Arema selanjutnya.


Menurut pelatih Arema, Suharno uji coba tersebut tidak tidak memperhatikan hasilnya.


Tim pelatih ingin mengetahui sejauh mana perkembangan timnya selama mengikuti TC di Batu.


Arema telah melaksanakan TC sejak 3 Januari lalu. Ini bisa menjadi uji coba terakhir selama TC.


Mantan pelatih Persiwa Wamena itu berharap agar pihaknya bisa mengetahui kelemahan timnya, agar bisa segera dilakukan perbaikan.


“Kalah atau menang tidak penting. Kami hanya ingin melihat bagaimana perkembangan pemain selama TC,” kata Suharno.


Suharno berharap agar usai TC timnya makin membaik sebelum menghadapi Indonesia Super League (ISL), yang dijadwalkan akan bergulir pada Februari mendatang.


Apalagi dalam waktu dekat, Arema bakal melakukan serangkaian uji coba. Terdekat, Arema akan mengikuti turnamen Trofeo Persija Jakarta.


Dalam uji coba tersebut tim pelatih ingin melihat pemahaman pemain untuk menjalankan intruksi yang diberikan.


Di uji coba tersebut, seperti di uji coba sebelumnya, seluruh pemain akan dimainkan.


“Semua pemain akan dimainkan dalam uji coba, sehingga mereka bisa memahami taktik dan strategi yang akan dimainkan,” kata Suharno.


Sebelumnya Arema telah uji coba melawan Putra Jaya FC, Minggu (5/1) lalu. Tim pelatih menilai masih ada yang harus dibenahi, terutama teamwork.


“Masih terlihat kondisi dan teamwork pemain belum bagus,” kata asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.


Dalam uji coba tersebut, Arema berhasil mengalahkan Putra Jaya dengan skor telak 8-0.


Meskipun berhasil menang telak, namun menurut Joko masih banyak yang harus dibenahi. Ini dikarenakan, bukan hasil yang dilihatnya melainkan perkembangan permainan timnya selama ini.


Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut, masih ada waktu bagi timnya untuk melakukan pembenahan.


Selama training centre (TC) menurut Gethuk, pihaknya akan membenahi kekurangan tersebut. Tim pelatih akan memberikan tambahan latihan games pada pemain untuk melakukan simulasi permainan.


”Simulasi permainan akan kami berikan pada pemain, untuk melatih naluri team work,” kata mantan pemain Arema di era Galatama tersebut. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HFSejD
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Kembali Gelar Uji Coba semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Kembali Gelar Uji Coba

0 komentar:

Posting Komentar