Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Emral Abus Bangga Dipilih Persib Bandung

Hari Ini: Info Bola: Emral Abus Bangga Dipilih Persib Bandung

Info Bola: Emral Abus Bangga Dipilih Persib Bandung

Info Bola: Emral Abus Bangga Dipilih Persib Bandung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Emral Abus Bangga Dipilih Persib Bandung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Emral Abus Bangga Dipilih Persib Bandung


Emral Abus telah resmi menjadi pelatih mendampingi Jajang Nurjaman untuk mengawal Persib Bandung ke babak play off Liga Champions Asia (LCA) 2015. Pelatih berlisensi A AFC ini pun merasa bangga dipilih untuk turut menukangi Persib di kompetisi bergengsi antar klub se-Asia tersebut.


“Waktu dapat tawaran langsung (untuk ikut mendampingi Persib Bandung) saya katakan siap, itu seperti hadiah buat saya. Karena Pak Jajang Nurjaman produk asli Indonesia yang jadi juara nasional. Saya tidak hitung-hitungan dan saya siap,” tegas Emral Abus beberapa waktu lalu.


Jajang Nurjaman bertemu dengan Emral Abus saat mengikuti beberapa kursus kepelatihan. Meskipun belum pernah menukangi klub-klub besar di Indonesia, Emral Abus sudah mengantongi lisensi A AFC sehingga berhak mendampingi Persib Bandung ke LCA. Tak main-main, Emral Abus adalah Koordinator Instruktur Pelatih PSSI.


“Mungkin karena hubungan emosional saya dengan Pak Jajang Nurjaman karena sudah bersama dengan saya waktu dia ikut kursus Lisensi B nasional, waktu itu dia saya yang instrukturi,” ungkap Emral Abus beberapa waktu lalu.


”Kemudian beliau ikut lagi sama saya waktu C AFC. Saya dengar untuk saat ini regulasi sekarang berubah dan kebetulan Pak Jajang Nurjaman dan Persib lolos ke LCA, saya siap untuk bantu,” tandas pengajar olahraga di Universitas Negeri Padang (UNP) ini.


Jajang Nurjaman sendiri sudah merasa cocok bertandem dengan Emral Abus di kualifikasi Liga Champions Asia 2015 nanti. Pelatih asal Majalengka ini pun langsung menyodorkan nama Emral Abus kepada manajemen Persib Bandung. ”Saya sudah sampaikan ke manajemen. Manajemen juga langsung meneruskan keinginan saya, dan setuju,” papar Jajang Nurjaman. (Sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xOgsHm
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Emral Abus Bangga Dipilih Persib Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Emral Abus Bangga Dipilih Persib Bandung

0 komentar:

Posting Komentar