Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Andik Vermansyah: Suporter Malaysia Tak Sedahsyat Indonesia

Hari Ini: Info Bola: Andik Vermansyah: Suporter Malaysia Tak Sedahsyat Indonesia

Info Bola: Andik Vermansyah: Suporter Malaysia Tak Sedahsyat Indonesia

Info Bola: Andik Vermansyah: Suporter Malaysia Tak Sedahsyat Indonesia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Andik Vermansyah: Suporter Malaysia Tak Sedahsyat Indonesia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Andik Vermansyah


Menurut Andik Vermansah, eks pilar timnas U-23 di SEA Games 2011, suporter di Malaysia tak sedahsyat pendukung di Indonesia.


Setahun belakangan Andik menjejaki karier di Malaysia. Pemain kelahiran Jember 23 November 1991 itu merumput bersama Selangor FA.


“Ya, suporter di Malaysia tak sedahsyat di Indonesia,” ujar Andik.


“Kurang seru kalau dibanding bila bermain di Surabaya atau Bandung, tapi saya betah juga karena mereka,” imbuhnya.


Sebenarnya banyak tawaran dari klub Indonesia menghampiri Andik. Namun, ia memilih memperpanjang kontrak setahun lagi bersama Selangor.


“Saya begitu dihargai. Luar biasa. Itulah alasan saya ingin bertahan di Malaysia,” kata Andik. (Bolanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1FrQOM2
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Andik Vermansyah: Suporter Malaysia Tak Sedahsyat Indonesia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Andik Vermansyah: Suporter Malaysia Tak Sedahsyat Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar