Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Putaran Dua, Persiram Raja Ampat Pakai Stadion Baru di Waisai

Hari Ini: Info Bola: Putaran Dua, Persiram Raja Ampat Pakai Stadion Baru di Waisai

Info Bola: Putaran Dua, Persiram Raja Ampat Pakai Stadion Baru di Waisai

Info Bola: Putaran Dua, Persiram Raja Ampat Pakai Stadion Baru di Waisai yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Putaran Dua, Persiram Raja Ampat Pakai Stadion Baru di Waisai Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persiram Raja Ampat


Awal musim ini, Persiram masih menjadi tim musafir alias belum berkandang di daerah sendiri. Mereka akan bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.


Pada putaran kedua, tim berjuluk Laskar Bahari itu berencana memakai stadion baru di ibu kota Kabupaten Raja Ampat, Waisai. Stadion tersebut telah dibangun oleh Pemkab setempat sejak 2013. Bila tidak ada halangan, pada bulan Juni sudah siap digunakan.


“Kami masih berkomunikasi dengan Pemkab Raja Ampat soal penggunaan stadion baru itu. Selain stadion, pemerintah juga menyediakan mes,” kata Sekretaris Persiram, Charles Imbir.


Menurut Charles, waktu tempuh stadion dari bandara Waisai sekitar 15 menit. Kapasitasnya sekitar 40 ribu penonton dan dibuat mirip seperti Stadion Sultan Agung Bantul. “Dari Sorong, bila menggunakan kapal memakan waktu 1,5 jam dan 15 menit dengan pesawat. Kami berharap tidak ada halangan sehingga Persiram bisa tampil di daerah sendiri,” ucapnya.


Saat ini, Persiram yang ditangani Eduard Tjong berlatih di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur. Setelah dua pekan di Jakarta, mereka akan kembali ke Yogyakarta. (Bolanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BOvyu0
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Putaran Dua, Persiram Raja Ampat Pakai Stadion Baru di Waisai semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Putaran Dua, Persiram Raja Ampat Pakai Stadion Baru di Waisai

0 komentar:

Posting Komentar