Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Untuk SEA Games, Mulai Digembleng Lagi Jumat

Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Untuk SEA Games, Mulai Digembleng Lagi Jumat

Info Bola: Timnas U-23 Untuk SEA Games, Mulai Digembleng Lagi Jumat

Info Bola: Timnas U-23 Untuk SEA Games, Mulai Digembleng Lagi Jumat yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Timnas U-23 Untuk SEA Games, Mulai Digembleng Lagi Jumat Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pemain Timnas Indonesia U-23 yang saat ini menjalani pemusatan latihan nasional di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, mendapatkan jatah libur Tahun Baru selama satu hari.


“Latihan kami liburkan. Mereka saya bebaskan. Di sini mereka juga banyak keluarga. Jumat (2/1), mereka kembali berlatih,” kata pelatih timnas Aji Santoso usai pertandingan uji coba di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu.


Menurut dia, libur yang diberikan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh semua pemain untuk melakukan recovery (pemulihan). Apalagi sebelum libur harus menjalani pertandingan uji coba melawan Afrika Selection.


“Intinya mereka harus kembali sesuai jadwal. Jumat sore latihan rutin kembali kami gelar,” kata mantan pelatih Persebaya Surabaya itu, seperti dilansir www.antaranews.com.


Libur yang diberikan pelatih disambut baik oleh pemain. Hanya saja, banyak pemain yang tidak pulang ke rumah karena waktu liburnya hanya singkat.


“Kita di sini saja. Banyak temen-teman yang tidak pulang juga,” kata salah satu pemain timnas, Gavin Kwan Adsit.


Pemain klub Mitra Kukar itu sebelumnya mendapatkan jatah libur yang cukup panjang karena merayakan Natal. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu sebelumnya pulang kampung ke Bali.


Timnas Garuda Muda yang dipersiapkan untuk dua kejuaraan sekaligus yaitu kualifikasi Piala Asia U-22 dan SEA Games 2015, sebelum libur baru saja menjalani pertandingan uji coba melawan Afrika Selection dengan hasil yang cukup memuaskan.


Pada pertandingan dengan format 3X30 menit itu, Evan Dimas dan kawan-kawan mampu menang dengan skor 4-1 dengan rincian, babak pertama dengan skor 1-1, babak kedua 2-0 dan babak ketiga menang 1-0.


“Gambaran kerangka tim sudah ada. Yang jelas 60-70 persen pemain yang ada lolos. Untuk sisanya akan kami carikan pada pemusatan latihan berikutnya,” kata Aji Santoso menegaskan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wEgEBL
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Timnas U-23 Untuk SEA Games, Mulai Digembleng Lagi Jumat semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Timnas U-23 Untuk SEA Games, Mulai Digembleng Lagi Jumat

0 komentar:

Posting Komentar